Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 kini mengubah penampilannya. Tak banyak namun terlihat menonjol karena ia bersama saudara kembarnya, Ridho DA2 tampil dengan gaya rambut keriting.

Banyak netizen yang menyangkut-pautkan perubahan penampilan Rizki DA2 dengan isu keretakan rumah tangganya dengan istri, Nadya Mustika Rahayu. Apalagi keduanya kini juga saling berjauhan.

Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA2 tetap di Jakarta karena bekerja, sementara itu Nadya terlihat di Bandung. Bahkan ia baru saja membagikan kabar bahagia kalau lulus S1 keperawatan.

Masih soal penampillan Rizki DA2, belum lama ini ia dipuji oleh putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Melalui Instagram Story, Salsha mengunggah video Rizki dengan filter.

Gara-gara itu, Rizki tampak mulus bahkan wajahnya menjadi cantik. Salsha kemudian menilainya seperti oppa-oppa Korea. "Oppa so pretty," tulisnya yang direspons ekspresi malu-malu Rizki.

Rizki DA2 dan Salshadilla Juwita. (Instagram/@insta.nyinyir)

Gara-gara itu banyak netizen yang justru mencibir Rizki DA2. Netizen kebanyak tak sependapat kalau mantan pacar Lesty Kejora ini disebut mirip oppa-oppa Korea.

"Oppa Korea dari mananya sih??? gada mirip miripnya," komentar netizen. "Kalo tipe muka oppa kaya dia, gue brnti jadi kpopers," timpal netizen lainnya.

Ada yang saking bencinya menilai kalau Rizki ini kalah saing dari Rizky Billar yang namanya lagi jadi idola banyak netizen.

Load More