Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rita Sugiarto (Instagram/@ritsu1909)

Matamata.com - Belakangan ramai kolaborasi Rhoma Irama dan Si Ratu Koplo, Via Vallen, yang bikin Rita Sugiarto ikut menanggapi. pedangdut senior ini tak merasa tergantikan, mengingat Raja Dangdut itu dulunya menggandeng dirinya sebagai teman duet.

"Oh ngak apa-apa. Nggak (merasa tergantikan) lah, santai aja kan posisi saya sudah tidak seperti dulu," kata Rita Sugiarto di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Cuplikan video klip duet Rhoma Irama dan Via Vallen (Foto: Instagram)

Pelantun lagu Semakin Sayang Semakin Kejam ini merasa posisinya berubah, tidak seperti dahulu kala. Kekinian ia mengaku sebagai freelance.

"Karena kalau dulu saya kan pasangan duet ada Rhoma Irama, Rita Sugiarto dan Soneta grup. Sekarang kan nggak, udah freelance," ungkapnya.

Menurut Rita Sugiarto, ayah Ridho Rhoma u imempunyai hak dalam memilih teman duetnya. Begitu pula sebaliknya dengan dirinya.

Rita Sugiarto dengan mermaid dress karya Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_brand)

"Posisinya bukan seperti dulu lagi, jadi mas Rhoma bebas-bebas aja nyanyi dengan siapa saja atau sebaliknya saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama merilis lagu duet bareng Via Vallen. Di situ, pelantun "Ghibah" ini mengunggah teaser video klip lagu duet bareng Via Vallen berjudul "Cuma Kamu" versi terbaru.

"Cuma Kamu" sebelumnya pernah dipopulerkan Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto. Serta menjadi salah satu soundtrack untuk film Rhoma Irama berjudul Penasaran yang dirilis pada 1976 dan dibintangi Yati Octavia.

Load More