Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Personil grup dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita (kiri) dan Davina Celine (kanan) berpose didepan kamera usai mengunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Personel grup Duo Bunga, Ratna Pandita dan Davina Celine menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (1/10/2020). Keduanya berencana berkonsultasi ke pihak polisi, lantaran Davina ditipu saat membeli tas mahal.  "Tadi kami sudah berkonsultasi dengan pihak polisi yang ada di Polda Metro jaya. Intinya mereka siap untuk menampung permasalahan yang ada atau yang dialami oleh ibu Davina," kata pengacara Duo Bunga, Darius usai melakukan konsultasi.

Sementara itu, Davina Duo Bunga menceritakan kronologi sebuah akun Instagram jual beli tas mewah yang telah menipunya. Awalnya, Davina ingin menjual tas Hermes miliknya. "Saya kan cari-cari ternyata di Helena Boutique ini saya coba telepon dan saya mau jual ke dia. Terus dia bilang, 'titip jual aja mbak'. Nah akhirnya ok  dan diambil lah melalui kurir ke rumah saya sore, 23 juli 2020 lalu," ungkap Davina.

Personil grup dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita (kiri) dan Davina Celine (kanan) berpose didepan kamera usai mengunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Setelah satu minggu kemudian, Davina pun mendapatkan kabar bahwa tas miliknya sudah ada beberapa orang yang menawar. Namun, setelah dua minggu kemudian, Davina tak kunjung mendapatkan bayaran dari hasil jual tas miliknya.

"Dia bilang 'sudah ada yang menawar mbak'. Satu minggu kemudian saya tanya lagi, 'mbak kok lama, suami saya minta diambil aja tasnya, soalnya ada yang mau beli saudara saya.' Terus dia bilang 'sudah di-dp (uang muka) kok, sudah kok. Besok saya ke rumah ngasih bayaran'," tutur Davina.

Setelah satu minggu, tak ada kejelasan soal pembayaran tas Hermesnya. Davina pun menguhungi, dan dijajanjikan akan segera ditransfer. Setelah dicek di Instagram, Davina pun terkejut karena tas miliknya telah laku terjual, sementara uangnya belum juga sampai di tangan.

Davina Celine. (Instagram/@davina_celin)

"Satu Minggu lagi saya tanya kembali, 'bu mana kok nggak transfer-transfer saya ambil aja deh tasnya kalau memang nggak laku'. Dia bilang, 'bu saya ada masalah keuangan tas ibu sudah laku di toko saya dari bulan Agustus, tapi uangnya telah habis saya pakai'. Begitu," jelas Davina.

Akibat hal tersebut, Devina mengaku alami kerugian uang sebesar Rp 100 juta, sesuai dengan harga jual tas tersebut. "Total ruginya Rp 100 juta, saya beli tas itu second seharga Rp 150 juta sama teman saya," jelas Davina.

Rencananya, dalam waktu dekat Darius bersama Devina akan membuat laporan kepada pihak berwajib.

Load More