Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista sewot ketika diminta tanggapannya soal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang diduga settingan. Ia membantah tundingan itu dengan membocorkan kemesraan keduanya di belakang panggung.

Istri Adam Suseno ini mengatakan, di belakang panggung Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu romatis. Bahkan mereka menggunakan panggilan sayang.

Inul Daratista dan Lesty Kejora. [Instagram]

"Lha gimana setingan-setingan ya, orang setiap hari syuting di belakang di back stage sayang-sayangan. Kok setingan, endak lah. Yang seting itu siapa? Nggak ada," kata Inul Daratista dalam bahasa Jawa Timuran, saat ditemui  di kawasan Jalan Kapten P Tendean, baru-baru ini.

Tak jarang Lesty Kejora mengumbar kemesraan dengan menyuapi Rizky Billar saat makan. Menurut Inul Daratista, hal itu tidak akan dilakukan di belakang panggung jika hubungan mereka hanya rekayasa.

"Cuma keguyupan kami di belakang panggung, aku lihat mereka senang, kalau Dede (sapaan Lesty) lagi mojok lagi ngasih suap-suap makan masa setingan. Nggak di tv masa setingan, itu gimana ya. Sudah nggak ada setingan, itu benar," ucap Inul Daratista menegaskan.

Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar (Instagram.com/inul.d)

Kendati begitu, pemilik goyang ngebor ini tak tahu menahu soal status Lesty Kejora dan Rizky Billar. Namun ia berani memastikan keduanya tengah dekat. "Jadi benar lah kalau mereka lagi dekat, itu benar. Masalah dia pacaran atau mau jadi (nikah) saya nggak ikut campur" pungkasnya.

Sebelumnya, Intan, salah satu finalis Dangdut Academy Indosiar mampir di kolom komentar ayah Lesti Kejora. Di situ dia kasih bocoran soal rencana pernikahan Billar dan Lesti Kejora. "Jadi akhir tahun yah? Ups hihi," tulis Intan.

Belum didapat konfirmasi langsung terkait rencana Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah yang dibocorkan Intan. Namun, dugaan pernikahan mereka makin menguat setelah Rizky Billar dikabarkan membelikan Lesty Kejora sebuah apartemen yang akan ditinggali usai menikah nanti.

Load More