Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Sama seperti perempuan hamil pada umumnya, Zaskia Gotik juga mengalami momen ngidam. Beruntung, keinginan penyanyi 30 tahun itu bukan sesuatu yang sulit didapatkan. "Neng itu ngidamnya nggak aneh-aneh. Alhamdulillah gampang dicari," kata asisten Zaskia Gotik, Bohay saat dihubungi Matamata.com, Rabu (7/10/2020).

Ya, memiliki suami dengan status pengusaha kaya di Kalimantan, tak membuat Zaskia Gotik meminta sesuatu yang mahal pada Sirajuddin Mahmud. Ia hanya ingin dicarikan buah sukun untuk dijadikan kudapan. "Kalo sore-sore suka minta sukun, ya gampang kan carinya tinggal di pasar," ujar Bohay.

Momen siraman Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

Keinginan lainnya adalah mengonsumsi dua makanan lain, "Gado-gado sama kue pancong," ucap dia. Tiga makanan itu, kata Bohay ada yang sampai dihabiskan, ada pula cuma dicicipi. "Kalau lagi laper mah diabisin aja, tapi ada juga yang cuma dikit dicobain. Namanya bumil (ibu hamil) dimaklumi saja," katanya.

Pola makan pedangdut 30 tahun itu pun diperhatikan betul. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat mengalami asam lambung dan dilarikan ke rumah sakit. "Misalnya pesen gado-gado pedes, tapi kita kurangi cabenya. Asal dia mau makan aja sih," kata Bohay.

Selain pola makan, sang asisten juga memastikan Zaskia Gotik selalu dalam kondisi sehat. Pemilik Goyang Itik inipun rehat sejenak dan fokus pada kehamilan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

"Kalau nggak salah, emang udah off dari beberapa bulan lalu. Karena pandemi juga, mau ke mana-mana pun khawatir dengan kondisi hamil. Jadi istirahat di rumah aja dulu," katanya.

Sejak menikah pada April dan mengumumkan kehamilan dua bulan, Zaskia Gotik memang jarang muncul di televisi.

Momen siraman Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

Melalui postingan Instagram, ia membagikan aktivitas mulai dari photoshoot hingga endorse produk.

Load More