Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram)

Matamata.com - Dewi Perssik menegaskan suaminya, Angga Wijaya nggak cemburu dirinya membiayai hingga memfasilitasi resepsi pernikahan mantan suaminya, Aldi Taher di Jakarta. "Jangan lah, insyaAllah Aa (Angga Wijaya) sudah dewasa menyikapi ini semua," kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Lagipula menurut pedangdut 34 tahun ini, dia dan Aldi Taher sudah memiliki keluarga masing-masing. Sehingga tak ada yang perlu dicemburui. Dewi Perssik justru tertarik untuk berbisnis dengan Aldi Taher dan calon istrinya, Salsabillih dari pada berprasangka. "Kalau bisa kita bikin bisnis apa kan," ujarnya.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. [YouTube Dewi Perssik]

Sebelumnya, Dewi Perssik membenarkan rumah barunya akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan mantan suaminya, Aldi Taher dan Salsabillih.

Pada Oktober mendatang, Aldi Taher akan menggelar acara resepsi di Palembang terlebih dahulu. Setelah itu, ia memboyong keluarganya dan sang istri untuk acara kedua di rumah Dewi Perssik. "Iya,

benar. Jadi kan Oktober ini akan mengadakan resepsi nikah di Palembang, after itu di Jakartanya di rumah baru aku," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik pamer pundak seksi. (Instagram/@dewiperssikreal)

Tak hanya meminjamkan rumah barunya sebagai tempat resepsi, Dewi Perssik rupanya memberikan catering gratis dan menawarkan vilanya untuk bulan madu. Semua itu diberikannya sebagai hadiah pernikahan.

"Honeymoon aku, catering aku, rumah aku. Buat nikah dekor aku juga," beber Dewi Perssik. "Aku pernah janji mau kasih catering ke dia. catering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku. Nanti mau honeymoon di basecamp oke," imbuhnya lagi.

Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009.

Load More