Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar diketahui tengah jatuh sakit karena padatnya jadwal. Sebagai artis tanah air yang bertanggung jawab, ia pun meminta maaf karena tak bisa melanjutkan acara pada hari Senin (12/10) lalu.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya @rizkybillar. Lesty Kejora pun mengunggah sebuah tangan yang sedang ia pegang tampak menggunakan infus.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar @lestykejora)

Lesty Kejora mendoakan agar Rizky Billar segera sembuh dari penyakitnya. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, momen ini lantas menuai ramai komentar netizen.

Baca Juga:
Rizky Billar Masuk Rumah Sakit, Lesty Kejora Genggam Tangan Diinfus Viral

"Semoga jodoh dunia akhirat leslar," ungkap netizen. "Kawal sampai halal," komentar netizen. "Duhhhh genggaman nya bikin iri bilang bos," timpal netizen lain. "Dedek garcep banget semalam.... Langsung ngikuttt tengah malam," kata lainnya.

Kembali ke akun Instagram Rizky Billar, ia tampak mengunggah momen kebersamaan dengan Lesty Kejora saat pertama kali berjumpa. Keduanya terlihat masih malu-malu di momen tersebut.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Rizky Billar juga menuliskan "Saat Les ketemu sama Lar," tulis Rizky Billar. Unggahan tersebut membuat netizen ramai terbawa perasaan. Gimana nih menurutmu dengan perhatian Lesty Kejora ke saat Rizky Billar sakit? Dibales balik nih ingat momen saat pertama kali jumpa.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Desain Gaun Buat Lesty Kejora, Pernikahan di Depan Mata?

Load More