Jirayut Afisan [Instagram/@jirayutdaa4official]

Matamata.com - Lantaran bisa bertemu dan berfoto bareng idolanya, Agnes Monica alias Agnez Mo, penyanyi dangdut Jirayut Afisan girang bukan kepalang. Lewat postingan Instagram terbarunya, pedangdut asal Thailand itu meluapkan kebahagiaannya yang tak terkira. 

Dalam foto itu, Jirayut LIDA mengenakan jaket biru, sementara Agnez Mo memakai kaos hitam. Keduanya tampak tersenyum, meski tak ditampik Jirayut tampak gugup.

Jirayut Afisan dan Agnez Mo [Instagram/@jirayutdaa4official]

" OMG sekian lama aku pengin foto bareng sama Kak Agnes baru sempat. Makasih Kak Agnes sudah mau foto bareng aku," tulis Jirayut di Instagram @jirayutdaa4official, dikutip Rabu (14/10/2020).

Baca Juga:
Pose Bareng 3 Cewek, Jirayut Afisan Bolehkan Cinta Segitiga

Netizen ramai menyoroti dan mengomentari foti Jirayut dan Agnez Mo ini. Banyak yang ikut bahagia akhirnya Jirayut bisa bertemu dan berfoto dengan sang idola yang selama dua tahun ini ia nantikan.

" Alhamdulillah kesampaian jugaaa," tulis akun @jnations_smdofficial. "Alhamdulillah ya dek akhirnya busa foto bareng ka Agnez Mo kk ikut seneng yeeyy," komentar akun @ika_jnations_jabodetabek

Jirayut Afisan [Instagram/@jirayutdaa4official]

"Senangnyaa jirayut..akhirnya bisa foto bareng dengan Agnez Mo setelah sempat deg-degan dan hampir nunggu 2 tahun," komentar akun @ladya_farrel. "Alhamdulillah yaa de nunggu selama 2 tahun, akhirnya bisa foto bareng superstars @Agnezmo," tulis akun @jnations_malang.

Baca Juga:
Rilis Lagu dalam 2 Versi Bahasa, Jirayut: Biar Ada Sesuatu yang Baru!

Load More