Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik memposting kebersamaannya dengan asistennya di akun Instagramnya. Pun ia menuliskan ungkapan terima kasih karena sang asisten sudah setia mendampinginya selama 9 tahun. Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir karena tahu beberapa asisten pedangdut ini beberapa kabur.

Dalam postingan tersebut, Dewi Perssik sedikit menyinggung asisten-asistennya yang dulu pernah dikabarkan membawa kabur uangnya. Hingga akhirnya ia sangat berterima kasih dengan salah satu asistennya yang bernama Dyan Fitriana.

Dewi Perssik dan asistennya. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Mba @dyan_fitrina yang selalu setia bersamaku... asisten yang lain datang dan pergi dengan menyakitkan walau nggak semua ya, memegang amanah itu susah, yang baik itu jarang, yang jahat pasti banyak, tapi ini 9 tahun kita bersama ya mba, dari mas gabriel (gegeb) masih kecil dan sekarang beranjak dewasa, trimakasih ya mbak sayang... setia membantu perjalanan karierku sampai sekarang dan merawat melayani kita semua keluarga. I need you and always love you, selamat datang lagi dijakarta sayangku," tulis istri Angga Wijaya ini.

Salah satu netizen pun langsung nyeletuk kalau kemungkinan Dewi Perssik galak hingga banyak asistennya yang kabur. "Mungkin kamu galak dewi mulanya asisten kamu pada kabur," komentar netizen tersebut.

Tak terima disebut galak, Dewi Perssik membela diri. Ia hanya galak karena dirasa sudah keterlaluan. Ia pun menyoroti asisten yang lupa tanggung jawabnya dan hanya ingin dapat duit banyak. Jadi menurutnya, orang yang seperti itu mending pulang kampung saja.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengungkapkan kalau selama kerja dengan dia, karyawannya selalu dapat fasilitas terbaik seperti makan enak, tempat tinggal enak, dikasih bonus duit, dikasih hadiah. Hanya saja suka ada yang ngelunjak dan tak mau diatur.

Netizen tersebut rupanya kembali menimpali Dewi Perssik, ia menganggap pelantun Mimpi Manis ini suka mempekerjakan karyawannya seperti sistem kerja rodi. Akun ini juga menegaskan soal maksimal waktu kerja.

Semakin memanas, Dewi Perssik seolah tak mau kalah. Ia membantah sudah mempekerjakan karyawannya untuk kerja rodi. Karyawan yang mengeluh hanya alasan karena mereka malas saja.

Load More