Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Kabar akan melangsungkan pernikahan di penghujung 2020 dibenarkan oleh Nassar. Pedangdut tersebut meminta doa agar rencananya itu dilancarkan.

"Doain aja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi, jadi ya mudah-mudahan bisa pesta," kata Nassar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020). "Kalau nggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya," sambungnya.

Nassar (Instagram)

Bahkan persiapan pernikahan sudah dilakukan oleh mantan suami Muzdalifah ini. Dia berharap pandemi virus corona (Covid-19) tak menggagalkan rencananya."Hemmm sudah 50 persen, alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar," ucap lelaki 32 tahun ini.

Baca Juga:
Mewah, Nassar Beri Kado Parfum Branded untuk Ulang Tahun Soimah

Kendati benar akan menikah, identitas calon istrinya masih dirahasiakan oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI ini.  "Biasa lah, doain aja lah calonnya baik. Cantik mah relatif, menurut aku cantik kalau udah 80 persen aku akan share soal pernikahan," tuturnya.

Pedangdut Nassar berencana mengundang mantan istrinya, Muzdalifah saat menikah nanti. Rencananya, dia akan melepas status duda pada akhir 2020. "Pasti (undang Muzdalifah). Pokoknya mamahnya anak-anak semua diundang. Tidak ada yang dilewatkan semua akan diundang," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Seperti diketahui  Nassar dan Muzdalifah menikah pada 2012 dan dikaruniai satu anak. Dia bercerai setelah tiga tahun membangun rumah tangga. Kini Muzdalifah sudah menikah dengan Fadel Islami. Wow, bagaimana nih menurutmu kabar Nassar menikah? Semoga lancar sampai hari H!  [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sepi Job, Pedangdut Nassar Terpaksa Jualan Donat demi Dapat Duit

Load More