Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Terkait biaya hidup selama berumah tangga, pedangdut Nita Thalia kini tengah adu argumen dengan suaminya, Nurdin Ruditia.  Tersebar kabar bahwa untuk menghidupi seorang Nita Thalia, produser musik itu harus menggelontorkan biaya Rp 30 juta setiap bulan.

Nurdin Ruditia justru membongkar jika biaya tersebut tak cukup untuknya maupun sang istri saat menanggapi rumor tersebut.  "Kalau untuk hidup rumah tangga kelas saya sama teh Nita, kayaknya nggak cukup ya," kata Nurdin Ruditia ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Senin (19/10/2020).

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Ia pun memberikan gambaran bahwa bisa melebihi Rp 10 juta untuk biaya anaknya saja. "Anak kan sekolah, belum lesnya, ngaji. Nggak cukup Rp 5 sampai Rp 10 juta," tegasnya.

Baca Juga:
Disinggung Biaya Kecantikan Mahal, Nita Thalia Ngamuk Bongkar Aib Suami

Nurdin Ruditia menyanggupi kendati butuh modal besar untuk biaya rumah tangga bersama istri keduanya, Nita Thalia.  Selama ini ia bertanggung jawab atas nafkah sang biduan dan anak mereka. "Tapi yang perlu diketahui, saya yang membiayai dari hasil keringet saya," tegasnya.

Termasuk soal biaya listrik hingga kebutuhan sehari-hari mereka masih dibayar Nurdin Ruditia. Bahkan saat keduanya dalam proses cerai sekalipun. "Selama sebulan ini untuk biaya rumah, sekolah anak, bayar listrik, masih saya bayar. Tapi kalau makan dia, memang tidak," jelas Nurdin Ruditia.

Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)

Penegasan sang suami itu sekaligus bantahan soal tudingan Nita Thalia yang menyebut dirinya membiayai rumah tangga sendiri. Pasalnya Nita Thalia sempat membongkar aib sang suami di media sosial beberapa waktu yang lalu, termasuk soal biaya rumah tangga mereka. "Masih ingat nggak biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak, tapi dihutangkan ke saya dan harus saya ganti?" ucap pelantun Goyang Heboh ini. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Cerai, Suami Angkat Tangan Tak Sanggup Penuhi Kebutuhan Nita Thalia

Load More