Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nassar mengungkapkan rencana pernikahannya pada akhir tahun ini. Dia memimpikan konsep pernikahan seperti di film Aladdin dan Putri Jasmine. "Khayalannya kayak (konsep) Aladdin putri Jasmine," kata Nassar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Seperti pernikahan pertamanya, laki-laki 32 tahun ini tampak bersemangat. Dia ingin teman dekatnya menjadi panitia acara di hari bahagiannya. "Penginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya," ujar dia.

Pedangdut Nassar. [Ismail/Suara.com]

Nassar merasa diberikan berkah di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Sebab selain dapat ide untuk buka usaha, dia juga menemukan perempuan idamannya.

Kendati begitu, karena Covid-19 dia juga belum bisa memastikan kapan pesta pernikahan itu digelar. "Kan keadaan lagi begini ya. Kalau pesta gampang yang penting sah dulu," ucap dia.

Diketahui sebelumnya, Nassar membenarkan kabar menikah di penghujung 2020. Dia meminta doa agar rencananya itu dilancarkan.

Nassar (Instagram)

"Doain aja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi, jadi ya mudah-mudahan bisa pesta," katanya. "Kalau nggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya," ujarnya lagi.

Mantan suami Muzdalifah ini bahkan sudah melakukan persiapan pernikahan. Dia berharap pandemi virus corona (Covid-19) tak menggagalkan rencananya.

"Hemmm sudah 50 persen, alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar," ucap lelaki 32 tahun ini.

Load More