Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nassar. (Instagram)

Matamata.com - Nassar saat ini sedang mengurangi gaya hidupnya yang glamour dan hura-hura saja. Sebab, ia sedang menabung untuk bisa menggelar pesta pernikahan yang mewah dengan calon istrinya.

Ia bersyukur di tengah pandemi penghasilan masih terus ada padanya. "Yaa ada aja, rezekinya adalah buat makan. Kalau aku gini, sekarang lagi rajin menabung jadi hura-huranya dikurangin dulu," tutur Nassar saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Nassar (Instagram/@kingnassar88)

"Ya nabung dulu karena supaya ada modal ngelamar anak orang," lanjutnya seraya tertawa.

Nassar berharap tabungannya cukup sampai nanti hari ketika dirinya akan menikahi kekasihnya itu. Sebab, ia sadar tak bisa bergantung pada calon istrinya yang pengusaha.

"Yaa mudah-mudahan (uang cukup untuk pesta mewah) karena kan habis nikah perjalanannya panjang, punya anak segala macem," jelas Nassar.

Momen pernikahan adik Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Nassar sudah siap melepas masa dudanya akhir tahun ini. Nassar Sungkar atau Nassar KDI dikabarkan akan segera melepas status duda meski hingga kini sosok calon isterinya masih jadi misteri.

"Nanti lah. Nggak pake inisial nanti liat ajah biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tau mulu sekarang mah kejutan," ungkap Nassar.

Disinggung apakah calon istrinya datang dari kalangan artis, Nassar mengelak. Rupanya, tak jauh dari mantan istrinya, Muzdalifah, calon istri Nassar ini datang dari kalangan pengusaha. "Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu," kata Nassar.

Load More