Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Lesty Kejora membagikan momen pulang kampung. Namun kali ini tak seperti biasanya, pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini asyik motoran.

Bukannya malu karena sudah menjadi pedangdut terkenal di Ibu Kota, Lesty malah bahagia karena bisa menikmati momen motoran untuk pulang kampung. Ini terlihat dari caption yang dituliskan melengkapi postingannya.

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Tampak Lesty bergaya santai layaknya anak muda zama now. memadukan celana, kaus dan hijabnya dengan warna serupa yakni pink. Makin kece dengan jaket denim oversize dan sneakers.

Tak hanya itu, saat berpose Lesty juga masih mengenakan helm dan kacamata hitam. Ia juga sempat foto dengan motor yang dikendarainya untuk pulang kampung.

Alih-alih motor bernilai mahal, ia hanya mengendari motor biasa bukan moge atau motor kece seperti anak muda pada umumnya.

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

"Yeaaaayyyy akhirnya bisa pulang motoran lagi," tulis Lesty Kejora di postingannya pada Minggu (1/11/2020). Di situ, ia juga mengungkapkan bangga menjadi orang Sunda.

Potret Lesty itu pun langsung menarik perhatian netizen termasuk sederet selebriti. Misalnya artis cowok yang kini dikabarkan dekat dengannya Rizky Billar.

"Kampungnya kiyut," komentar Billar yang langsung diserbut fans keduanya, Leslar. Apalagi mereka kali ini tampak memilih tempat liburan yang berbeda. Seperti diketahui, Billar tengah asyik berlibur ke pantai.

Load More