Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang tengah menikmati momen menjadi orangtua baru. Diketahui Zaskia Gotik melahirkan pada 7 November 2020 dan kabar itu pertama kali disampaikan Sirajuddin lewat Instagram Story-nya.

Sayangnya banyak netizen yang mencibir kelahiran anak pertama Zaskia Gotik yang terlalu cepat. Bahkan belum sembilan bulan sejak menikah pada 22 April 2020.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Sementara itu, Bohay, asisten Zaskia Gotik menjelaskan pemilik Goyang Itik ini melahirkan prematur di mana prediksi dokter harusnya tanggal 25 Desember. Bayinya pun sempat diinkubator untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga:
Kelahiran Anak Zaskia Gotik Bikin Gaduh, Reaksi Annisa Bahar Jadi Sorotan

Kekinian postingan terbaru Sirajuddin Mahmud Sabang juga curi perhatian. Dia mengunggah momen saat dirinya dan Zaskia gotik ketiduran dengan wajah lelah di samping bayi perempuan cantik yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. "Everyday is like sunday," tulis pengusaha ganteng itu.

Dalam foto itu, Sirajuddin tampak tertidur lelah di lantai sementara bayinya berada dalam box bayi. Beda dengan suaminya, Zaskia Gotik tampak ketiduran di sofa.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Postingan Zaskia Gotik ketiduran lelah di samping bayi ini banjir ucapan salut. Netizen memuji kekompakan keduanya sebagai orangtua baru. Tak sedikit yang bilang bayinya mirip Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca Juga:
Akhirnya Zaskia Gotik Umumkan Nama Bayinya, Mirip Anak Sambung?

@rara_7634: "Suka liat keluarga mereka keliatan harmonis dan bahagia."

@oktadiie: "Sehat-sehat teteh dan suami biar bisa ngurus bayinya dengan sepenuh jiwa."

@anikaryani92: "Aduh bidadari kecil yang cantik lagi tidur pulas sama kaya papanya."

@yantie_pra: "Babynya mirip papanya...."

@dessi700: "Mirip ayah ternyata."

Manisnya momen Zaskia Gotik dan suami momong bayinya sampai ketiduran ya?

Load More