Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kini resmi menjadi suaminya, Jenita Janet blak-blakan mengaku sempat ragu menikah dengan Danu Sofwan. Bahkan keduanya sempat bertengkar hebat, sehari sebelum akad nikah. 

Pengakuan itu diungkap Jenita Janet di kanal YouTube Nikita Mirzani yang diunggah Senin (23/11/2020) bertajuk "Blak-blakan! Beginilah Jadinya Obrolan Ini Kalo Duo Berpengalam Asmara Ini Disatukan".  "Kemarin itu sebelum akad ya, kami berantem gede-gedean tuh," kata Jenita Janet.

Jenita Janet dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Nikita Mirzani pun penasaran dan menanyakan alasan Jenita Janet dan Danu Sofwan ribut jelang hari pernikahan. "Kenapa?," tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dituding Macam-macam Cerai Tetap KB, Jenita Janet Beberkan Alasannya

Jika sang suami belum mengisahkan tentang masa lalunya, pelantun lagu "Direject" itu rupanya merasa khawatir. Jenita Janet tak ingin Danu Sofwan masih menyimpan rahasia setelah menikah.

"Karena aku bilang sama dia, 'aku ragu sama kamu'. Karena kenapa? Aku pengin semuanya terbuka, semua yang belum kamu ceritain, kamu ceritain ke aku," terang Jenita Janet.

Hingga akhirnya Jenita Janet dan Danu Sofwan berbicara empat mata dari hati ke hati tentang masa lalu masing-masing. "Akhirnya aku harus menerima dong masa lalu dia, dan dia pun menerima masa lalu aku. Jadi sudah diceritain semua," sambung Jenita Janet.

Baca Juga:
Baru Nikah, Jenita Janet Berani Ungkap Urusan Ranjang dengan Suami

Jenita Janet. (MataMata.com/Ismail)

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah di Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020. Mas kawin mereka cukup unik karena menikah di tanggal cantik. Danu memberikan uang tunai senilai Rp.1.111.000 dan 20 gram logam emas. Ini pernikahan kedua buat Jenita Janet. Dia sempat menikah dengan Alief Hedy, tapi resmi bercerai pada Maret 2020.

Load More