Yohanes Endra | MataMata.com
Ajang Pencarian Bakat Bintang Suara

Matamata.com - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut profesional Bintang Suara tak henti mendapatkan apresiasi. Teranyar, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, ikut mendukung.

Bintang Suara adalah kerjasama program pencarian penyanyi berbakat antara PT Arkadia Digital Media melalui anak usaha, Suara.com dan Media Musik Proaktif.

Nurdin Abdullah mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi dilakukan di tengah pandemi. Masyarakat tentu butuh hiburan.

Baca Juga:
Kades Cantik Angely Emitasari Beri Tantangan Peserta Ajang Bintang Suara

"Saya sangat mengapresiasi acara yang digelar Suara.com ini, apalagi dilakukan secara virtual. Artinya, tetap kreatif walau di tengah pandemi," kata Nurdin, Kamis (10/12/2020).

Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Nurdin pun mengajak kepada warga Sulsel, khususnya yang hobi menyanyi dangdut untuk ikut berpartisipasi.

"Saya mengajak warga Sulsel, khususnya yang hobi menyanyi dangdut untuk ikut audisinya. Ini jadi panggung untuk kalian yang punya hobi menyanyi," tambahnya.

Baca Juga:
Ghea Idol Antusias Nantikan Pedangdut Jebolan Bintang Suara

Program ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya Sulawesi Selatan.

Syaratnya adalah, bisa menyanyi dangdut, berpenampilan menarik, berusia 17-30 tahun, tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun dan siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media dan Media Musik Proaktif.

Sosialisasi dan promosi program terus disebarluaskan Arkadia Digital Media di situs-situs berita yang dikelolanya dan juga di media sosial.

Baca Juga:
Dimulai 20 Desember 2020, Intip 3 Syarat Ikut Bintang Suara

Untuk kalian yang memenuhi syarat di atas, wajib untuk like dan follow media sosial Suara.com dan Media Musik Proaktif. Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara disebut mutlak keputusan penyelenggara. (Ferry Noviandi)

Load More