Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Nama Lesty Kejora ternyata nggak hanya terkenal di tanah air saja. Kepopulerannya sampai ke ajang Top Beauty World. Top Beauty World merupakan salah satu ajang yang memilih wanita tercantik di dunia.

Sosok di balik Top Beauty World sendiri merupakan beberapa klinik operasi plastik di Los Angeles. Nama Lesty Kejora pun muncul di deretan atas wanita tercantik di dunia loh.

Top Beauty World. (Twitter/@Dtopbeautyworld)

Hal ini terlihat dari unggahan Twitter @Dtopbeautyworld pada hari Minggu (20/12). Tampak potret Lesty Kejora terpampang di urutan nomer lima teratas.

Baca Juga:
Lesty Kejora Keceplosan Panggil Rizky Billar Sayang, Langsung Salting

Penilaian Top Beauty World sendiri tak 100% oleh juri, namun juga ada campur tangan voting fans. Meski begitu, unggahan ini lantas ramai dikomentari netizen asal Indonesia. Banyak yang kaget Lesty Kejora mengalahkan beberapa idol Kpop, termasuk Lisa BLACKPINK di posisi 11.

@Srolita1 : "Alhamdulillah..dari sekian banyak ciwi-ciwi yang nggak pakai baju. Lesti di terima baik dengan hijabnya... Bahkan 5 besar... Saya sebagai warga +62 bangga sekali,"

Top Beauty World. (Twitter/@Dtopbeautyworld)

@CNurwinda : "Bangga banget sebagai warga negara indonesia...satu-satunya wanita berhijab di akui dunia... wanita yang cantik nya luar dalam jiwa dan raga nya... selamat yaa dede lesti... semoga orang2 hal ini bisa menutup mulut orang-orang yang iri dan kotor hatinya... love u..."

Baca Juga:
Lesty Kejora Pamer Cincin dengan Background Rizky Billar, Tunangan?

@sahikunice : "VISUAL line KPop mah terobos aja ceunah," @sstrwbrryss : "Wow, cuman beda 1 poin sama Yoona,"

Wah, gimana nih lihat Lesty Kejora kalahkan Lisa BLACKPINK jadi wanita tercantik?

Baca Juga:
Dibongkar Mpok Atiek, Lesty Kejora dan Rizky Billar Nikah Tahun Depan?

Load More