Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Netizen tak bosan-bosannya penasaran dengan hubungan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kekinian beredar kabar kalau aktor asal Medan ini santer dikabarkan melamar biduan berdarah Sunda tersebut tahun depan. 

Pada perayaan ulang tahun Indosiar ke-26, lamaran Rizky Billar kepada Lesti Kejora disebut bakal disiarkan . Maklum, stasiun televisi inilah yang menjadi pemersatu hubungan keduanya. 

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rizky Billar belum ingin membocorkannya saat ditanya soal rencana lamaran tersebut. Tapi ia menjanjikan kejutan spesial di acara yang berlangsung selama dua hari, 10 dan 11 Januari 2020. 

Baca Juga:
Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor: Lagi Cari Referensi Baju Nikah!

"Ya mungkin nanti akan ada kejutan di panggung. Kalau dikasih tahu sekarang bukan kejutan dong," kata Rizky Billar di acara konferensi pers virtual HUT Indosiar ke-26, Senin (21/12/2020). 

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Beda halnya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora tampaknya sudah siap dengan hal ini. "Amin aja, kalau Dede (sapaan Lesti) mah. Orang sudah dikasih cincin kok," kata Lesti Kejora. 

Bicara soal tukar cincin, Rizky Billar menegaskan ia dan Lesti Kejora belum melakukannya. Kendati aktor 25 tahun itu telah memberikan perhiasan ini pada pedangdut yang dipanggilnya dengan sebutan Dede.  "Belum tukar cincin, tukar pikiran sering," kata Rizky Billar berseloroh. 

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Sudah Lamaran, Ayah Luapkan Bahagia

Di kesempatan itu, Lesti Kejora berterima kasih kepada stasiun televisi yang mempertemukanya di acara "One Man Show".  "Indosiar tahu apa yang Dede butuhkan," ucap Lesti Kejora. 

Rizky Billar dan Lesty saat hadiri jumpa fans (YouTube.com/BasukiSurodjo)

Hadir sebagai bintang tamu di program Tukul Arwana itu turut memberikan kebahagiaan serta berkah dalam hidupnya membuat Lesti Kejora tak menyangka. 

"Alhamdulillah yang nggak pernah kepikiran, dipertemukan dengan seorang kak Billar. Doain aja semoga semua berjalan lancar," kata Lesti Kejora.

Load More