Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Nama pedangdut Lesti Kejora ke luar sebagai wanita tercantik di dunia di urutan ke 5. Berhasil jadi wanita tercantik mengalahkan Lisa BLACKPINK hingga Aishwarya Rai, banyak sekali netizen yang menyebut Lesti tak layak bersanding dengan deretan artis cantik dunia.

Media sosial Twitter ramai mengkritik penilaian Top Beauty World hingga menjadikan Lesti sebagai yang tercantik di urutan kelima. Bahkan Raisa disebut lebih pantas berada di urutan tersebut.

Lesti Kejora (Lesty Kejora)

“Setidaknya kalau raisa yg di posisi ini gw bener bener bangga jd orang indonesia sih. nggak kayak ini, kerasa malu banget,” cuit salah satu netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Rizky Billar: Ada yang Lebih Layak!

Ramai diprotes, pihak Top Beauty World menjelaskan kriteria penilaian mereka. Lewat Instagram, pihak Top Beauty World mengatakan menilai wajah para artis tersebut bekerja sama dengan dokter kecantikan.

“Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapapun yang telah mengikuti kami sejak 2015. Kami tidak meminta untuk mengikuti akun kami atau hal lain seperti itu. Kami berulang kali menyebut nama-nama ahli bedah, situs kerja, dan penelitian kami," tulis @topbeautyworld.official.

Penjelasan pihak Top Beauty World (Instagram.com/topbeautyworld.official)

Tak cuma voting, Top Beauty World membeberkan kriteria penilaian yakni 50 persen rasio wajah, 30 persen voting dan 20 persen dari standar kecantikan global tahun ini.

Baca Juga:
Isu Segera Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Sudah Dikasih Cincin Kok!

Meski banjir kritikan, tapi banyak sekali netizen yang bangga karena Lesti yang berhijab bisa mengalahkan artis-artis cantik dunia. Pacar Rizky Billar itu bahkan dipuji cantik luar dalam.

"Cantik memang tidak hanya di ukur dari fisik.outer dan inner beauty layak jalan berbarengan... We support you #lestykejora cantik dalam bertutur kata,bersikap,bersopan santun,ber attitude,menahan emosi dan amarah&cantik dalam berkarya," cuit netizen.

Baca Juga:
Lesty Kalahkan Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik versi Top Beauty World

Load More