Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mengenai kabar telah dilamar Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora buka suara. Usai Lesti memakai cincin yang begitu indah di jari manisnya lah kabar tersebut berhembus. 

Menurutnya cincin pemberian Rizky Billar hanya sebuah hadiah biasa. Bukan cincin lamaran. "Ya kemarin dikasih hadiah sama Kakak (Rizky Billar). Hadiah cincin aja, bukan apa-apa," kata Lesti Kejora, dijumpai bersama Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lesti Kejora mengakui cincin tersebut sebagai bentuk komitmen Rizky Billar terhadap dirinya meski bukan cincin tunangan.  "Ya cincin itu bentuk komitmen kami," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Digoda Rizky Billar Jadi Wanita Tercantik, Ekspresi Lesti Kok Malah Datar?

Senada dengan Lesti Kejora, Rizky Billar yang ada di sampingnya mengiyakan apa yang disampaikan sang kekasih. "Ya itu tadi, cincin itu bentuk komitmen kami berdua,"imbuh Rizky Billar menegaskan.

Bila cincin itu bukan tanda dirinya melamar atau pacaran pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" itu ditegaskan oleh Rizky Billar.  "Kami tidak pacaran. Tapi kami komitmen untuk kedepannya," ucap Rizky Billar.

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, kapan dia akan membawa hubungannya dengan Lesti Kejora ke jenjang yang lebih serius lagi, Rizky Billar belum mau memastikan. "Doain aja lah, semoga lancar kedepannya," ujar Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Banjir Protes!

Sebelumnya beredar kabar Rizky Billar telah melamar Lest Kejora. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram. Tampak Lesti Kejora mengenakan cincin di jari manisnya yang diberikan oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain itu tunangan, pasangan ini juga dikabarkan akan segera menikah. Di sejumlah unggahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya bikin para penggemarnya curiga kalau mereka akan segera menjadi suami istri.

Selain cincin, Lesti Kejora diucapkan selamat dari sejumlah orang dekat. Hetty Koes Endang salah seorangnya. Selain itu, ayah angkat Lesti juga baru-baru ini menemui jawara Dangdut Academy itu.

Load More