Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora jadi salah satu wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World yang diumumkan penyelenggara dalam laman media sosialnya, Minggu (20/12/2020) membuat banyak pihak terkejut sekaligus kagum. Dengan perolehan 9148 poin dalam kategori 100 Most Beautiful Woman of 2020, perempuan berhijab tersebut bahkan berada di urutan kelima. 

"The 100 Most Beautiful Woman 2020, 5. Lesti Kejora (Indonesia). Congratulations," demikian keterangan yang diunggah official Twitter TB World. Nama kekasih Rizky Billar ini bersanding dengan para perempuan cantik dari berbagai dunia termasuk Angelina Jolie, Megan Fox dan Yoona 'SNSD'. Hebohnya lagi, Lesti Kejora bukan hanya berhasil masuk dalam jajaran Top 5, tapi juga mengalahkan idol K-Pop, Lisa BLACKPINK yang berada di urutan 11. 

Lesti Kejora sebagai Perempuan tercantik di dunia kalahkan Lisa BLACKPINK (Instagram)

Menariknya lagi, Lesti Kejora bukan hanya berhasil masuk dalam jajaran Top 5, tapi juga mengalahkan idol K-Pop, Lisa BLACKPINK yang berada di urutan 11. Sebagai informasi, TB World diselenggarakan oleh gabungan tiga ahli bedah plastik, Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic.  Peanasaran dengan gaya modis Lesti Kejora sehari-hari? Kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Anggun dengan tampilan kemeja oversized dan long skirt

Lesti Kejora sebagai Perempuan tercantik di dunia kalahkan Lisa BLACKPINK (Instagram/ Lesti Kejora)

Perempuan bertubuh mungil ini terlihat anggun dengan kemeja putih oversized yang ia padukan dengan long skirt berwarna khaki dan hijab segi empat dengan warna senada.

Tersemat belt kecil dari rumah mode Gucci dan sling bag berwarna cokelat di bagian pinggangnya. Tampilan perempuan yang diisukan dekat dengan aktor Rizky Billar ini semakin lengkap sneakers putih yang sporty.

2. Tampil elegan mengenak ruffle top

Lesti Kejora sebagai Perempuan tercantik di dunia kalahkan Lisa BLACKPINK (Instagram/ Lesti Kejora)

Memilih atasan berdetil ruffle di bagian dada, membuat perempuan bernama asli Lestiani ini terlihat elegan.

Load More