Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mengenai penobatan dirinya sebagai perempuan tercantik ke-5 di dunia yang ternyata dikeluarkan oleh akun palsu, pedangdut Lesti Kejora angkat bicara. Kekasih Rizky Billar ini memang tidak terlalu menggubris penobatan tersebut sejak awal. 

"Kan Dede mah nanya kemaren, itu beneran apa nggak? Kalau Dede mah santai aja, ya sabodo teuing," kata Lesti saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak pernah terbuai dengan berita penobatan sebagai perempuan tercantik ke-5 ditegaskan oleh Lesti Kejora. Justru kata dia, netizen yang sejak awal sudah heboh.

Baca Juga:
Dibocorkan Orang Dekat, Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Tahun Depan

"Cuek aja sih, kan yang bilang yang heboh yang rame juga orang di luaran sana, gitu. Dede nggak terlalu yang gimana mana udah lah. Dede mah santai aja," ucap dia.

Sebelumnya Lesti Kejora dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia oleh Top Beauty World. Lesti Kejora bahkan berhasil menggeser nama Raisa hingga Lisa BLACKPINK

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kekinian, akun yang mengumumkan dipastikan akun bodong atau palsu. Hal itu diungkap oleh TC Candler melalui akun Twitter dan Instagram terferivikasi. Jika pemilik akun @DTopBeautyWorld telah mencuri nama, konsep dan logo mereka ditegaskan oleh Akun @tccandler. 

Baca Juga:
Sebut Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Top Beauty World Ternyata Palsu

Load More