Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Mendengar kabar Syekh Ali Jaber positif virus Corona (Covid-19), pedangdut Dewi Perssik turut prihatin. Pada Selasa (29/12/2020), Dewi Perssik mengunggah foto Syekh Ali Jaber yang mengenakan selang di hidungnya di Instagram pribadinya. Dia mendoakan kesembuhan ulama asal Madinah itu. "Gws Syekh," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Lewat captionnya, Dewi Perssik mengaku bahwa Syekh Ali Jaber adalah salah satu ulama favoritnya. Salah satu alasan dia sering mendengarkan ceramah Syekh Ali Jaber adalah karena tutur katanya yang lembut.

"Beliau salah satu penceramah yang aku suka. Yang lemah lembut tutur katanya, menyentuh dan pemaaf," ujarnya. "Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya amin yarobbal alamin," sambungnya.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Hidung Sampai Dikasih Selang

Syekh Ali Jaber terjangkit Covid-19 (Kolase foto/Ist/Instagram/@yusufmansurnew)

Unggahan Dewi Perssik ini ramai diamini oleh netizen. Rekan-rekan artis juga ikut mampir di kolom komentar unggahan tersebut.

"Aamiin ya Allah bismillah insyaallah ulama-ulama sehat semua @syekhalijaber, @yusufmansurnew, @aagym dan kita semua sehat," tulis Aldi Taher.

"Aaamin ya Allah," tulis Elly Sugigi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Stress Positif Covid-19: Telanjang Salah, Dibuka Salah

"Amiiinnn," timpal Marcelino Lefrandt.

"Aamiin YRA," tambah Fitri Carlina.

Dewi Perssik doakan Syekh Ali Jaber (Instagram/@dewiperssikreal)

Syekh Ali Jaber merupakan satu dari beberapa ulama lainnya yang terpapar virus corona. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan Ustaz Syafii Antonio juga terpapar virus yang sama. Ustaz Yusuf Mansur juga sempat positif Covid-19 tapi kini sudah sembuh. 

Load More