Yohanes Endra | MataMata.com
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Chacha Sherly eks Trio Macan sempat menemui keluarganya sebelum ia meninggal dunia. Pada kesempatan itu, Chacha Sherly membelikan sang adik sebuah hadiah sembari menitipkan ayah ibunya. Momen mengharukan itu terjadi beberapa saat sebelum Chacha Sherly pamit untuk melakukan perjalanan ke Jakarta.

Adalah adik kandung Chacha Sherly, Bimmas Afi Amirillah, yang memiliki kenangan terakhir tersebut bersama Chacha. Menurut pengakuan Bimmas, sebelum kecelakaan terjadi, Chacha sempat pulang ke Sidoarjo untuk menemui keluarganya.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Saat itulah Chacha Sherly mengajak Bimmas jalan-jalan sambil membelikan Bimmas hadiah. "Saya diajak mampir ke toko yang menjual vapor dan dibelikan satu vapor," kata Bimmas.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Curhat Masalah Ini ke Iis Dahlia

Meski membelikan vapor untuk Bimmas, Chacha Sherly tetap memperhatikan kesehatan sang adik. Chacha berpesan agar Bimmas bisa menjaga kesehatannya supaya bisa menjaga orang tuanya.

"Waktu itu, saya juga dipesan supaya tidak merokok lagi. Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan supaya bisa terus menjaga ayah dan mama," ujar Bimmas.

Ayu Ting Ting berduka atas meninggalnya Chacha Sherly. (Instagram/@ayutingting92)

Siapa sangka, pesan dan hadiah yang diterima Bimmas itu menjadi kenangan terakhirnya bersama sang kakak, Chacha Sherly.

Baca Juga:
Sosok Chacha Sherly di Mata Tetangga: Orangnya Baik Suka Berbagi

Sebagai informasi, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Dia mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hari ini nyawanya tak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya akan dimakamkan di Sidoarjo.

Baca Juga:
Jauh-jauh Cita Citata Datang ke Pemakaman Chacha Sherly

Load More