Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Iis Dahlia mengungkapkan Chacha Sherly mantan personel Trio Macan sempat ingin bunuh sebelum meninggal karena kecelakaan. Chacha waktu itu mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Ibunda Chacha bahkan tahu niat sang putri tersebut. Waktu itu, Chacha tengah jadi bintang tamu di acara yang dipandu Iis Dahlia. Mereka kemudian video call dengan Ibunda Chacha.

"Jadi kita video call ibunya, ibunya juga sampai kaget nangis pas dia (bilang) mau bunuh diri. Apakah ini pertanda? Nggak tahu ya," kata Iis Dahlia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) malam.

Baca Juga:
Chacha Sherly Tinggalkan Kado dan Pesan Mendalam ke Adik: Titip Ayah Mama

Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

Iis masih ingat betul Ibunda Chacha kala itu menangis dan memohon kepada putrinya agar tidak mengakhiri hidup.

"Ibunya sampai kaget nangis, ibunya bilang 'jangan kayak gitu nak'. Itu terakhir komunikasi dengan Chacha," ujar Iis mengingat.

Menurut Iis Dahlia, Chacha stres selama pandemi Covid-19. Selain tak ada job, mobilnya juga ditarik pihak leasing karena menunggak cicilan.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Curhat Masalah Ini ke Iis Dahlia

"Mau pulang ke rumah orangtuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," kata Iis Dahlia.

Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]

"Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu," ujarnya lagi.

Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah koma akibat kecelakaan di beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Sosok Chacha Sherly di Mata Tetangga: Orangnya Baik Suka Berbagi

Jenazahnya saat ini sudah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Jauh-jauh Cita Citata Datang ke Pemakaman Chacha Sherly

Load More