Yohanes Endra | MataMata.com
Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Detail kecelakaan yang menimpa pedangdut Chacha Sherly eks Trio Macan diungkapkan oleh AKP M. Adiel Aristo selaku Kasat Lantas Polres Semarang. Momen itu terjadi pada Senin (4/1/2021) siang.

"Kejadian ya hari Senin tanggal 4 Januari 2021 pukul 14.30 kurang lebih, terjadi kecelakaan karambol (beruntun) yang terjadi di KM 428 jalur B itu melibatkan pertama kendaraan CRV H 19 FB, CRV B 1641 FLS," ujar Adiel Aristo dalam pernyataannya.

"Kemudian Pajero AD 7490 DD, kemudian BR-V S 1180 HW, di belakangnya ada kendaraan boks D 9312 AG, yang paling belakang ialah Fortuner AD 8109 Q," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kaget Chacha Sherly Meninggal, Dara Rafika: Sudah Kayak Keluarga Aku!

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi Chacha Sherly mendadak keluar jalur.

Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

"Dari jalur A itu ada kendaraan bus ya. Pada saat terjadi karambol tersebut salah satu rangkaian kendaraan karambol ada yang keluar ke jalur A atau arah Semarang menuju Solo," tuturnya.

Di situlah mobil Chacha Sherly mengalami tabrakan hebat dengan bus. Gara-gara itu, kendaraan miliknya sampai ringsek total.

Baca Juga:
Kabar Chacha Sherly Tak Ditangani Maksimal, Manajer Bantah Keras

"Nah ketika pindah ke jalur A tersebut, maka dari arah jalur A juga ada bus dan kendaraan tersebut terjadi crash," tutur Adiel Aristo.

"Karena dari jalur B mental ke jalur A karena di situ ada U-Turn, nah dari jalur A, dari bawah sudah ada bus. Jadi terjadilah crash tersebut yang menyebabkan satu orang luka ringan dan satu orang luka berat (kini Chacha Sherly meninggal dunia) seperti itu," imbuhnya lagi.

Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut. Satu di antaranya diduga karena hujan deras.

Baca Juga:
Banyak Pernyataan Aneh soal Chacha Sherly, Cita Citata Ngamuk: Stop Hoax!

"Hujan sangat deras sekali, hujan deras sekali. Kondisi gelap. Namun untuk lainnya mohon diberikan waktu buat pemeriksaan. Kita akan melakukan pemeriksaan dengan semua kendaraan yang terlibat," ucapnya.

Seperti diketahui Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah koma akibat kecelakaan di beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dia mengalami pendarahan cukup serius di bagian kepalanya. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Chacha Sherly Tinggalkan Kado dan Pesan Mendalam ke Adik: Titip Ayah Mama

Jenazahnya saat ini sudah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. (Sumarni)

Load More