Ayu Ting Ting dan Anne Avantie (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan tak lama lagi digelar. Ibu satu anak itu diketahui sudah memesan baju ke beberapa desainer kondang.

Sudah langganan, Ayu Ting Ting juga memesan baju kebaya ke desainer kondang, Anne Avantie. Beberapa waktu lalu, Anne mengabarkan bahwa ibu satu anak itu datang ke butiknya untuk fitting baju.

Pesan manis Anne Avantie untuk Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Baru-baru ini, Anne terlihat mengunggah foto Ayu Ting Ting mengenakan kebaya lengkap dengan penutup kepala. Tak lupa desainer kelahiran Semarang itu menuliskan pesan manis lewat captionnya.

Baca Juga:
Adik Pesan Kain, Untuk Pernikahan Ayu Ting Ting nih?

"Hari BAHAGIA semakin dekat .. saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yang dinantikan ... " tulisnya.

"Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92," lanjut Anne.

Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Melihat postingan tersebut, Ayu langsung membalas pesan Anne lewat kolom komentar. "Buunnnddaaaa luv u a lot," tulis Ayu.

Baca Juga:
Belum Daftar ke KUA, Ayu Ting Ting Jadi Nikah Tahun Ini Nggak Ya?

Netizen lain juga menuliskan doa-doa agar ibunda Bilqis Khumairah itu bisa diberi kelancaran menuju hari bahagia.

"Doa terbaik ka ayu," tulis netizen. "Aura pengantin sampai kesini," sahut lainnya. "Orang baik jodohnya juga baik.. Insyaallah," timpal netizen.

Baca Juga:
Gandeng Banyak Desainer, Ayu Ting Ting Siapkan 4 Baju Pengantin

Load More