Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista memang dekat dengan Lesti Kejora. Host D'Academy ini pernah beberapa kali mengisyaratkan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar dalam waktu dekat. Terbaru, dia menyebut Lesti Kejora dengan sebutan calon pengantin.

Namun sepertinya itu terakhir kalinya, Inul membahas Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya dia ogah dikatain pansos sehingga mau setop diwawancarai soal dua sejoli itu.

Pelantun lagu "Goyang Inul" ini meluapkan unek-uneknya di Instagram. Inul Daratista memang kerap ditanya-tanya soal pasangan fenomenal itu. 

Baca Juga:
Inul Daratista Ngaku Punya Berondong Sejak Lama, Ini Faktanya

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Hidup saya ini sudah tenang, tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit. Maaf ye ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi di wawancara dan diajakin bahas soal @lestykejora atau  @rizkybillar. Biar nggak dibilang pansos," tulis Inul di Instagram, Senin (1/2/2021).

Istri Adam Suseno ini mengaku tak membutuhkan popularitas lagi. Masa-masa itu diakuinya sudah dilewatinya dan sekarang cuma mau hidup tenang.

Baca Juga:
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Calon Manten, Fans Mendadak Heboh

"Maaf ya nak. Kadang memang perlu untuk berita tapi hidup bunda sudah tenang nggak perlu popularitas lagi hehehe . Pisss," tutup Inul Daratista. 

Load More