Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kabar mengenai batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih menjadi perbincangan hangat. Namun, Ayu Ting Ting baru saja mengunggah sebuah foto yang bisa jadi akan membungkam semua isu yang telah beredar.

Ayu Ting Ting memperlihatkan potret bersama dua orang pemilik akun @ingeayelia atau Inge Ayelia dan @lukmankarim atau Lukman KA. Bila menilik keterangan atau biodata kedua akun tersebut, mereka tampaknya menjadi bagian dari perusahaan jasa Wedding Organizer.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Dalam caption, Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada dua sosok tersebut yang telah memberikan semangat dan kasih sayangnya.

"Thank u y masku dan mbaku utk semangat jg sygnya.....lots of love ," tulis Ayu Ting Ting (3/2/2021).

Bila menilik foto itu, kini ada dua kemungkinan yang terjadi pada pernikahan Ayu Ting Ting.

Bisa jadi, Ayu Ting Ting masih terus mempersiapkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Di sisi lain, Ayu Ting Ting sedang mengurus berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan dan bisa saja terjadi pada rencana pernikahannya.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting mencuat setelah beredar potongan percakapan di akun gosip tentang endorse pernikahan Ayu Ting Ting. Sang pemilik usaha mengeluhkan pesanan souvenir Ayu Ting Ting yang dibatalkan ke seorang teman dalam percakapan tersebut. Alasannya, Ayu disebut batal menikah.

Load More