Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kehadiran Lesti Kejora di pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang digelar hari ini, Sabtu (6/2/2021) cukup menyita perhatian. Usut punya usut, Lesti Kejora rupanya menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya tersebut.

"Cuma fokus ke Dede Lesti Kejora udah gitu aja," tulis netizen.

Lesti Kejora datang ke pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. (Instagram/@lestykejora)

Uniknya, komentar itu langsung membuat netizen berdebat. Pasalnya, ada yang menyebutkan bahwa Lesti Kejora mirip Cimoy Montok.

Baca Juga:
Terungkap Mas Kawin Pernikahan Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada 1 Rupiah

"Oh yang mirip cimoy ya," komentar netizen.

"HAH!! Mon maaf ye lesti kagak punya kembaran. Lesti hanya LESTI KEJORA," balas netizen yang tak terima idolanya dimiripin sama Cimoy.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

"Gpp dibilang kembaran cimoy. Lagian semua makhluk di bumi ini sama pencipta-Nya 1 Allah. Klo pun mereka meremehkan seseorang berarti mereka menghina juga sang pencipta. Dah gtu aja," komentar yang lain.

Baca Juga:
Ali Syakieb Resmi Menikah, Wajah Margin Wieheerm Menuai Perdebatan

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm baru saja selesai digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Foto ijab kabul Ali Syakieb serta beragam momen pernikahan telah bertebaran di media sosial.

Instagram @lambe_turah pun turut mengunggah foto pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sudah sahhhh. Selamat menempuh hidup baru babang ali dan mbak margin. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Selamat! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah

Load More