Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Dewi Perssik menceritakan kembali masa lalunya yang tak diketahui banyak orang. Pedangdut yang hits dengan lagu Hikayat Cinta ini ternyata pernah bertunangan dengan seorang taruna Akademi Kepolisian (Akpol). Kala itu Depe, sapaan akrab akrab Dewi Perssik, baru mau lulus dari bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Cinta lama tersebut dibongkar perempuan 35 tahun ini saat menjadi bintang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Dita Fakhrana, Senin (22/2/2021). "Jadi aku pernah tunangan sama Akpol, mungkin beliau sudah jadi Kapolres apa ya, saya nggak gitu tahu," kata Dewi Perssik memulai cerita.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini menjalin hubungan selama empat tahun. Dia dan lelaki yang tak disebutkan namanya itu bahkan berencana menikah ketika tamat sekolah. "Lama (menjalin kasih) sama beliau udah empat tahun. Udah tunangan. Harusnya lulus SMA udah menikah," ujar dia.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee DM Minta Maaf, Ini Alasan Dewi Perssik Tak Membalas

Namun takdir berkata lain. Dewi Perssik justru menikah dengan pedangdut Saipul Jamil pada 2005. Pertunangannya dengan laki-laki misterius itu pun berakhir. "Tapi ketemu sama mas Saipul Jamil, aku (terus nikah) sama mas Saipul," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini telah bercerai. Pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Namun perceraian tak membuat hubungan mereka terputus, bahkan memburuk. Dewi Perssik sesekali menjenguk Saipul Jamil yang kini dipenjara.

Baca Juga:
Damai dengan dr Richard Lee Tetap Diserang, Dewi Perssik: Fansnya Bar-bar

Load More