Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
2 Grand Finalis Bintang Suara: Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda baru tiba di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aurelya Ratamchia Dewanda percaya diri setelah mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah dan teman-temannya dalam mengikuti babak Grand Final Bintang Suara. Acara sendiri akan berlangsung di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Selasa (9/3/2021) besok.

"Kalau sekarang sih masih daring (sekolah), jadi kalau cuti itu disambi masih bisa. Kalau sekarang Aurel fokus ke grand final dulu, jadi cuti dulu," kata Aurel sapaan akrabnya di kantor Suara.com, Senin (8/3/2021).

Remaja yang duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) ini sudah mengantongi izin libur beberapa hari kedepan dari pihak sekolah. Hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan dari pihak sekolah.

Baca Juga:
Keseruan 3 Grand Finalis Bintang Suara Pertama Kali Bertemu

2 Grand Finalis Bintang Suara: Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda baru tiba di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Sudah tahu (pihak sekolah dan teman-teman). Pastinya dukung Aurel, sangat mendukung banget," ucap remaja 17 tahun ini.

Bermodalkan dukungan keluarga, sekolah dan teman-temannya, Aurel optimistis memenangkan Bintang Suara. Dia akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik di babak Grand Final Bintang Suara.

"Harus. Harus optimis, percaya diri dan yakin," ujarnya.

Baca Juga:
Finalis Bintang Suara Tiba di Jakarta, Intip Gaya Seksinya

"Pokoknya bisa memberi yang terbaik dan membanggakan keluarga teruma orangtua yang di rumah. Itu sudah bahagia banget," sambung Aurelya Ratamchia Dewanda.

Babak Grand Final Bintang Suara akan digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Aurelya Ratamchia Dewanda, Finalis Bintang Suara.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Baca Juga:
Profil Ayu Kurnia, Peserta Bintang Suara yang Menguasai Beragam Genre Musik

Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga:
Profil Aurel Dewanda, Finalis Bintang Suara Asal Kediri yang Penuh Talenta

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif.

Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Load More