Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
3 Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Grand Final Bintang Suara akan berlangsung di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Selasa (9/3/2021) pukul 19.00 WIB. Acara ini dapat disaksikan di Suara.com dan Dailymotin.com. Tiga grand finalis: Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia Dewanda dan Sri Ayu Kurnia siap memberikan yang terbaik.

Selain penampilan ketiga grand finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Sementara di bagian juri akan hadir Agi Sugianto (CEO Proaktif), Irsya D'Academy Asia, Iva Lola eks Trio Macan, dan Ririn Indriani perwakilan dari Suara.com.

Baca Juga:
Jelang Grand Final, Ketiga Finalis Bintang Suara Deg-degan

Grand Final Bintang Suara patut untuk disaksikan karena ketiga finalis mampu menunjukkan kualitas vokal yang amat baik selama proses penyisihan di masing-masing grup.

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Aurel, Imelda dan Ayu masing-masing masuk babak 30 besar Bintang Suara. Ketiganya kemudian masuk 6 besar dan diadu di Battle Six.

Dari perjalanan yang cukup panjang itu, Aurelya Ratamchia Dewanda, Imelda Mega Rosita dan Sri Ayu Kurnia dianggap menjadi yang terbaik dan layak masuk ke Grand Final Bintang Suara.

Baca Juga:
Sempat Diremehkan, Imelda Bungkam Kritik Lewat Bintang Suara

Aurel dan Imelda yang dari Kediri, dan Ayu dari Brebes tiba di Jakarta sejak Senin (9/3/2021). Ketiganya pun telah menjalani sesi wawancara dan pemotretan oleh tim Suara.com.

Jelang Grand Final Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda mengaku deg-degan. Sementara bagi Imelda, Bintang Suara menjadi ajang untuk membungkam orang-orang yang meremehkannya. Sedangkan bagi Sri Ayu Kurni, seakan tak percaya masuk ke Grand Final Bintang Suara.

Meski demikian, Aurel, Imelda, dan Ayu pun tampak antuasis dan tak sabar untuk unjuk kebolahan di grand final yang akan berlangsung pukul 19.00 WIB nanti.

Baca Juga:
Antusiasme 3 Finalis Bintang Suara Jalani Sesi Pemotretan

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digagas oleh Suara.com dan Proaktif, dan bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Load More