Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Imelda Mega Rosita Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ketiga grand finalis Bintang SuaraImelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia mengaku deg-degan jelang Grand Final Bintang Suara sore nanti. Menjanjikan penampilan berbeda, Imelda juga mengaku lagu yang akan dibawakannya di final hari ini akan penuh kejutan.

Namun, pedangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur itu enggan membocorkan lagunya. Terpenting, ia akan membawakan lagu milik pedangdut senior, Inul Daratista.

"Bocorin nggak ya.. pokoknya kalau lagu aku bakal bawain lagu bunda Inul. Dan lagu yang kedua aku bakal bawain lagu yang agak tinggi sih nadanya," kata Imelda Mega Rosita saat ditemui di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:
Sudah Seperti Saudara, Peserta Bintang Suara: Siapapun Berhak Jadi Juara

"Dan kayak ada rock-rocknya menurut aku," lanjutnya.

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dukungan dan doa dari keluarga dan kerabat diakui Imelda telah melimpah sejak awal. Ia mengaku keluarga dan kerabatnya ikut antusias.

"Dukungan dari keluarga, temen, sahabat dan semua udah bener-bener komplit sih menurutku. Mereka ikut ngeshare, antusias dan pada nanya-nanya weh Imelda lagi dimana gini gini," tuturnya.

Baca Juga:
Grand Final Bintang Suara Digelar Hari Ini Jam 7 Malam

Imelda berharap penampilannya di grand final nanti dapat maksimal. Sementara gelar juara ia pasrahka ke Tuhan.

"Aku penginnya tampil maksimal, lancar, dan kalau juara itu sih udah Allah yang menentukan aku hanya bisa berusaha," pungkasnya.

Diketahui, ketiga finalis nantinya masing-masing akan membawakan dua buah lagu dalam ajang grand final nanti sore.
Acara grand final Bintang Suara akan tayang Live delay pukul 19.00 WIB di website Suara.com.

Baca Juga:
Jelang Grand Final, Ketiga Finalis Bintang Suara Deg-degan

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host. Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

2 Grand Finalis Bintang Suara: Imelda Mega Rosita dan Aurelya Ratamchia Dewanda baru tiba di kantor Suara.com, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga:
Antusiasme 3 Finalis Bintang Suara Jalani Sesi Pemotretan

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif. Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Load More