Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Lewat komentarnya di media sosial, pedangdut Inul Daratista baru-baru ini bikin heboh. Hal ini bermula saat Inul ketahuan mengomentari pemberitaan tentang Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta di akun gosip Instagram @maklambeturah.

Inul Daratista memberikan nasihat untuk Nadya Arifta dalam komentarnya tersebut. Istri Adam Suseno ini menyinggung tentang kerudung dan kepalsuan.

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

"Pesan buat Nadya aja. Baik-baik lah jadi pendamping orang, jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu jangan isuk dele sore tempe, wajah yang ayu itu muncul dari hati yang bersih bukan falsuh hehehe," komentar Inul Daratista di akun gosip @maklambeturah yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Wejangan Inul Daratista Buat Kalina: Kamu yang Sabar Hadapi Vicky Prasetyo

Komentarnya itu bukan karena memihak salah satu kubu tertentu dalam hal ini mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue ditegaskan oleh istri Adam Suseno ini.  "Aku tim Mas Adam saja, nggak kemana-mana mak," sambung Inul Daratista.

Netizen langsung menyerbu komentar Inul Daratista di akun gosip ini. Mereka setuju dengan nasihat Inul Daratista teruntuk Nadya Arifta.

"Cara mbak Inul menasehati halus. Semoha dipahami ya @kaesangp," komentar akun @aletobi_fam.

Baca Juga:
Bakal Tampil Maksimal, Imelda Mega Rosita Bakal Bawakan Lagu Inul Daratista

"Dengar tuh keluarga Nadya Ariftayang dikata mbak Inul," ujar akun @adriyana.cahya.

"@inul.d bener mbak. Tapi diragukan kalau orangnya bisa baik-baik mbak. Sudah bawaannya bebas, liar dan sembrono kalau udah tabiat susah diubah," timpal akun @tyajack.

Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep putusin Felicia Tissue sepihak pada pertengahan Januari 2021. Padahal keduanya sudah menjalani hubungan selama 5 tahun.  Pihak Felicia Tissue mengaku kesulitan menghubungi putra bungsu Presiden Jokowi tersebut usai putus. 

Baca Juga:
Inul Daratista Pakai Celana Pendek, Betis Bikin Salfok: Bunda Tatoan Ya?

Tapi tak lama dari itu, Kaesang Pangarep justru dikabarkan dekat dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta. Tak pelak hal tersebut membuat Meilia Lau, ibunda Felicia murka. Dia menuding Kaesang Pangarep tidak bertanggung jawab dan sudah mengkhianati Felicia Tissue.

Load More