Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting kini lebih selektif dalam mencari pasangan setelah gagal menikah. Diakuinya masa pendekatan dengan Adit Jayusman terbilang kilat hingga menemukan kendala di tengah rencana pernikahan.

"Sebenarnya pelajaran yang bisa aku ambil ya harus lebih hati-hati. Aku dimintanya sama pihak sana cepat ya, sebulanan, dua bulan kenal langsung diminta (nikah)," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/3/2021).

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Ke depan, Ayu Ting Ting akan mengenal lebih dalam karakter pasangannya sebelum memutuskan menikah. Terutama yang bisa menerima anak satu-satunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Adit Jayusman usai Gagal Menikah

"Harus lebih teliti lagi dalam memilih dan dipelajari dulu seperti apa (karakternya), terima buat masa depan Bilqis ya jadi ya harus lebih hati-hati," ungkapnya.

Sementara ketika ditanya pasangan idealnya, pelantun lagu "Geboy Mujaer" ini memilih dari kalangan orang biasa. Ia tak berencana mencari pasangan dari kalangan selebritis.

Ayu Ting Ting rayakan malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

"Kalau aku sih mendingan orang biasa," ungkapnya.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Adik Adit Jayusman Girang Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah

"Karena biar balance, biar saling mengisi satu sama lain. Maksudnya, kan kita tau dunia kita gimana biar ada yang beda aja biar saling ngerti, saling belajar satu sama lain," tutur Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya hendak menikah dengan seorang duda, Adit Jayusman. Sayangnya pernikahan itu mendadak batal digelar.

Padahal persiapan hampir selesai. Tapi Ayu Ting Ting memilih membatalkan semuanya.

Baca Juga:
Chat WA Adit Jayusman Bocor, Ucapkan Ini Sebelum Ayu Ting Ting Batal Nikah

Load More