Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA siap menyambut kelahiran anak pertamanya. Pedangdut bernama asli Rizki Syafaruddin ini menyebut sang istri, Nadya Mustika Rahayu akan melahirkan anak pertamanya bulan ini. 

"InsyaAllah baik semua, sebentar lagi lahirannya bulan ini," kata Rizki DA saat dijumpai di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021). 

Rizki DA pun sudah mempersiapkan semua keperluan Nadya jika melahirkan. Ia mengaku sang istri dalam kondisi sehat dan berharap persalinannya berjalan lancar, selamat ibu dan bayinya. 

Baca Juga:
Jelang Nadya Mustika Melahirkan, Rizki DA Ingin Temani dan Azankan Anaknya

Rizki DA2 menikah (Instagram/@indosiarmaniainfo)

"Insyaallah diperlancar, dipermudah anak ama istri juga sehat sehat," lanjutnya. 

Lebih lanjut, menyambut kelahiran calon anak pertamanya, Rizki DA pun sudah menyiapkan nama. Namun, ia belum mau membocorkan nama sang anak. 

"Sudah..sudah (siapkan nama), ada lah (masih rahasia)," jelasnya. 

Baca Juga:
Dituding Kisruh dengan Nadya Mustika Cuma Settingan, Rizki DA Membantah!

Sebelumnya diberitakan, Rizki DA sempat diisukan mempertanyakan janin dalam kandungan Nadya. Bahkan, sempat beredar kabar Rizki mengecek kandungan Nadya untuk memastikan apakah bayi tersebut anaknya. 

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka.

Saat itu, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Rizki DA2 Pamer Foto Meriah Ulang Tahunnya: Istrinya Mana?

Load More