Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rizki DA enggan diungkit masa lalunya soal sempat pertanyakan janin yang dikandung istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Jelang istrinya melahirkan, pedangdut jebolan Dangdut Academy itu mengaku tak mau membahas usia kandungan istrinya kini.

"Udah nggak usah diitung-itung lagi lah (usia kandungan) berapa bulan," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Baca Juga:
Nadya Mustika Diprediksi Lahiran Maret, Rizki DA Sudah Siapkan Nama

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA menegaskan saat ini hanya fokus ke kesehatan dan keselamatan istri dan anaknya. Ia beharap semoga Tuhan melancarkan prosesnya.

"Iki berharap dan doa pada Allah aja dilancarkan untuk lahirannya," sambung Rizki DA menegaskan.

Tak mau ambil pusing berita miring soal rumah tangganya, Rizki seolah mengabaikan isu keretakan rumah tangga mereka sebelumnya. Saat ini, ia justru tampak amat menyayangi sang istri hingga tak mau Nadya merasakan sakit yang teramat.

Baca Juga:
Jelang Nadya Mustika Melahirkan, Rizki DA Ingin Temani dan Azankan Anaknya

"(Harapan) Mudah-mudahan lancar lahirannya itu yang pertama, itu aja, lancar sehat, dimudahkan oleh Allah, nggak terlalu sakit (lahirannya) yang penting sehat," tegas Rizki DA.

Rizki DA juga tampak antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. Mantan kekasih Lesti Kejora ini menyebut sang istri, Nadya Mustika akan melahirkan anak pertamanya bulan ini. 

"InsyaAllah baik semua, sebentar lagi lahirannya bulan ini, cowok bayinya cowok..," kata Rizki DA antusias.

Baca Juga:
Dituding Kisruh dengan Nadya Mustika Cuma Settingan, Rizki DA Membantah!

Rizki DA (Youtube.com)

Rizki DA pun sudah mempersiapkan semua keperluan Nadya jika melahirkan. Ia mengaku sang istri dalam kondisi sehat dan berharap persalinannya berjalan lancar, selamat ibu dan bayinya. 

"Insyaallah diperlancar, dipermudah anak ama istri juga sehat sehat," bebernya. 

Sikap Rizki DA saat ini berbanding terbalik dengan isu negatif yang sempat menghampiri rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Baca Juga:
Rizki DA Dihujat usai Curhat soal Kelahiran Bayi: Ini Menyakitkan!

Sebelumnya, Rizki DA diisukan mempertanyakan janin dalam kandungan hingga dikabarkan telah meninggalkan sang istri yang tengah berbadan dua.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka.

Saat itu, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan dan Nadya kerap mengunggah kalimat bernada galau di instagram.

Load More