Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan aktor Indra Bruggman. Malu-malu, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu mengaku nyaman dengan pesinetron Jinny Oh Jinny itu.

Bahkan, Cita Citata mengaku tak keberatan dijodoh-jodohkan sama Indra Bruggman oleh netizen. Ia pun memohon doa terbaik.

"Doain aja deh kan Aa juga lagi jomblo, aku juga jomblo, masa deket nggak boleh, haha" kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:
Tubuh Indra Bruggman yang Makin Kurus Bikin Cemas, Ini Penyebabnya

Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

Cita Citata mengaku sudah pernah bertemu Indra Bruggman sebelumnya, namun belum pernah ngobrol.  Kemarin, di pertemuan pertamanya, mereka justru asyik ngobrol hingga waktu sahur.

"Kemarin sempet sahur bareng, dari buka (puasa) terus sahur bareng haha.. saking serunya ya ngobrolnya," bebernya seraya tertawa malu.

Cita Citata mengaku unggahan di instagramnya pose bareng Indra itu adalah pertemuan pertamanya hingga keasyikan ngobrol. Ditanyai soal apakah hubungan keduanya akan diseriusi, Cita melempar jawaban ke Indra.

Baca Juga:
Cita Citata dan Indra Bruggman Foto Bareng: Mirip Banget, Jodoh Kali!

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

"Baru kemarin, tunggu atuh prosesnya. Ntar tanya aja atuh sama aa nya haha," pungkasnya.

Cita Citata dijodohkan netizen dengan Indra Bruggman. Hal ini bermula dari unggahan Cita saat sedang duduk bareng Indra di Instagram.

Keduanya berfoto sambil duduk berdampingan dengan tersenyum lebar. Dirasa mirip, keduanya didoakan berjodoh.

Baca Juga:
Hijrah Sampai Isu Dinikahi Indra Bruggman, Kisah Hidup Soraya Abdullah

Load More