Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia selalu saja jadi bahan cibiran netizen. Terlebih usai ia salah menyanyikan lirik lagu di sebuah acara Ramadhan.

Selama ini, ibu dua anak itu dicap sebagai artis yang julid. Bahkan ia dijuluki sebagai Miss Nyinyir oleh netizen.

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Menanggapi hal tersebut, Iis ternyata tak peduli dengan julukan yang dialamatkan padanya lewat channel YouTube Melaney Ricardo. Ia memilih tak mau terbawa perasaan dengan ucapan netizen.

Baca Juga:
Muncul Cewek Mirip Iis Dahlia: Cantikan Dia daripada yang Asli

"Ma, setuju nggak kalau banyak orang yang bilang mama itu dianggapnya sebagai Miss Judes, Miss Nyinyir?" tanya Melaney Ricardo.

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Udah lah biarin aja Mel. Aku selalu bilang gini ke anak-anak 'biarkan orang yang melihat itu dari sisi TV'," jawab Iis.

Ia menambahkan bahwa saat tampil di depan kamera, Iis hanya mengikuti skenario tim kreatif. Tapi netizen selalu saja mengira bahwa sikapnya di depan kamera itu adalah sikap aslinya.

Baca Juga:
Imbas Salah Lirik, Devano Danendra Ungkit Rasanya Jadi Anak Iis Dahlia

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Dan orang-orang sekarang itu ngelihat dari TV. Padahal dia nggak ngerti tv itu ada kreatif, ada skenario, jadi buatan," lanjutnya.

Melaney sebagai orang yang sudah lama mengenal Iis mengatakan bahwa wanita 48 tahun itu adalah sosok yang begitu baik dan perhatian. Melaney juga menyebut Iis Dahlia bukan orang yang nyinyir dan judes.

Baca Juga:
Iis Dahlia Kritis Pedas Penyanyi Pendatang Baru, Auto Disuruh Ngaca!

Load More