Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata dan Iis Dahlia. (Instagram)

Matamata.com - Iis Dahlia ribut dengan Pasha Ungu baru-baru ini. Perselisihan ini terjadi saat keduanya sama-sama tampil menjadi juri di acara Voice of Ramadhan yang di tayangkan di Global TV pada hari Kamis (30/4/2021) lalu.

Tapi ternyata, Pasha Ungu bukanlah satu-satunya penyanyi yang pernah ribut dengan Iis Dahlia, berikut beberapa penyanyi yang sempat dikabarkan ribut dengan ibu dari Devano Danendra ini.

1. Fatin Shidqia Lubis

Baca Juga:
Iis Dahlia Walk Out Pasca Debat, Sikap Cuek ke Juri Lain Bikin Sulis Sedih

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Pada tahun 2018 lalu, Iis Dahlia sempat di-bully habis-habisan oleh netizen lantaran komentar pedasnya kepada Waode Sofia, salah satu peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) karena penampilannya yang dianggap kurang “manjah” lantaran make upnya yang sederhana.

Rupanya, komentar itu juga terdengar oleh Fatin Shidqia yang langsung memberikan sindiran melalui Instagram Stories-nya "Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?"

Keributan ini bahkan tidak kunjung berdamai, Iis Dahlia yang mendengar komentar junior-nya itu justru sempat mengatakan Fatin stupid. Meski begitu, Fatin mengaku tidak sakit hati akan ucapan Iis Dahlia, begitu juga Iis Dahlia yang mengaku tidak kesal dan berusaha tidak ambil pusing dengan komentar Fatin.

Baca Juga:
Viral Iis Dahlia Tiba-tiba Bubarkan Peserta yang Lagi Nyanyi di TV Nasional

2. Cita Citata

Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

Pada bulan Januari 2021 lalu, Iis Dahlia sempat dikabarkan ribut dengan Cita Citata lantaran ucapannya yang menyinggung soal niat bunuh diri Chacha Sherly sebelum meninggal dunia.

Setelah pernyataan itu ramai, Cita Citata diketahui langsung menghubungi penyanyi berusia 48 tahun itu.

Baca Juga:
Diisengi Bocah Pakai DM Instagram, Iis Dahlia: Sopan Santun Sama Lebih Tua

“Ma, tolongin dong statementnya jangan aneh-aneh” ujar Cita Citata saat itu.

Padahal ucapan itu , Iis Dahlia keluarkan sesuai cerita almarhumah saat berada di program yang sama bersama Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengaku bahwa Cita Citata hanya salah paham kepadanya. Ibunda dari Devano Danendra ini pun menyebut bahwa keributan itu tidak mungkin terjadi , karena ia sudah menganggap Cita Citata sebagai anaknya sendiri.

Baca Juga:
Viral Netizen Bully Iis Dahlia soal Marhaban Tiba: Gue Block ya, Nyinyir!

3. Pasha Ungu

Pasha Ungu (YouTube/TRANS7 Official)

Terbaru, Iis Dahlia terlibat ribut dengan Pasha Ungu. Hal itu terjadi di acara Voice of Ramadhan Global TV yang berlangsung Kamis (30/4/2021). Di situ, Iis Dahlia berdebat dengan Pasha Ungu yang sama-sama menjadi juri.

Masalah ini bermula ketika Pasha Ungu, IIs Dahlia dan Ustad Erick Yusuf sedang berdiskusi tentang siapa peserta yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Pasha, Sulis serta Ustad Erick sepakat meloloskan dua kontestan, Iis Dahlia justru memilih salah satu di antaranya.

Atas hasil itu, mereka pun kembali melanjutkan diskusi yang mulai memanas. Sampai akhirnya, Iis Dahlia merasa diserang oleh Pasha Ungu sehingga membuatnya baper.

"Aku seolah-olah orang yang mau menang sendiri, mau enak sendiri. Ya udah gini aja Aa. Kayaknya aku liat Aa tuh dr episode ke belakang pengennya nyerang. Sekarang lebih Aa, Sulis sama Ustaz yang memilih, aku nggak usah," kata Iis Dahlia, yang kemudian langsung meninggalkan panggung.

Namun kali ini netizen menduga bahwa perseteruan itu hanyalah settingan belaka demi meningkatkan rating acara.

Nah itu tadi 3 penyanyi yang pernah ribut dengan Iis Dahlia.

 

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri

Load More