Uut Permatasari bersama suami dan anak (Instagram.com)

Matamata.com - Pedangdut Uut Permatasari sudah jarang manggung menghibur penggemarnya. Saat ini ia sibuk menjadi istri dan ibu dari putra semata wayangnya.

Diketahui Uut dipinang oleh seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, wanita 39 tahun tersebut lebih memilih aktif sebagai ibu bhayangkari.

Ruben Onsu Instagram.com)

Dikabarkan suami Uut baru saja menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Melihat Instagram Story Uut, ia banyak dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Baca Juga:
Uut Permatasari Pasrah Usai Keguguran: Tuhan Belum Berkehendak

"Assalamualaikum saya mau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Semoga dalam lindungan allah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dan selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari. Semoga selalu sehat, bahagia, sekali lagi selamat," kata Iis Dahlia kepada Uut.

Uut Permatasari dan suami (Instagram.com)

"Selamat untuk AKBP Bapak Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa semoga masih sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya, semoga makin maju juga buat Gowa," pungkas Titi Kamal.

"Selamat ya dan sukses selalu bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa. Sukses dan selamat mengemban tugas," ucap Ruben Onsu.

Baca Juga:
Dinyinyiri Sombong karena Posting Sepeda, Uut Permatasari Skakmat Netizen

Uut pun berterimakasih atas ucapan selamat dari para rekannya. Kini ia akan tinggal di Gowa mengikuti sang suami.

Load More