Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengket saja hubungannya jelang menikah. Rizky Billar mengakui bahwa kekasihnya itu sering menemani dirinya syuting belakangan ini.

"Tadi ke sini tuh (lokasi syuting) udah sering kan lihat," ucap Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu malam (23/6/2021).

Rizky Billar sangat senang dengan sikap Lesti yang mau menemaninya. Meski saat ini Lesti sedang mengurangi pekerjaan untuk mempersiapkan pernikahan, namun pelantun 'Ku Lepas dengan Ikhlas' itu menyempatkan diri untuk membawa makanan.

Baca Juga:
Pernikahannya Disebut Paling Mewah Tahun Ini, Rizky Billar Bilang Begini

Rizky Billar (Youtube.com)

"Nggak perlu dipertanyakan lagi itu (bawain makanan), support dedek untuk nemenin saya, tadi juga ya gitu (bawa-bawa makanan)," jelasnya.

Disinggung soal resepsi pernikahannya yang akan digelar 5 Agustus mendatang, Rizky Billar sengaja memilih tanggal yang bertepatan dengan ulang tahun Lesti. Namun, ia tetap mengunci rapat soal detailnya.

"Iya bertepatan (ulang tahun Lesti). Ya lihat aja nanti lah. Saya nggak mau ngomong sekarang, surprise aja nanti," pungkasnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Kepergok Asyik Lihat Goyangan Pesinden, Lesti: Puas-puasin!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli.

Lalu pada 12 Juli 2021 yakni bachelor party alias pesta bujang. Sedangkan terakhir ada momen resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rizky Billar Rela Lepas Job Sebagai Host untuk Urus Pernikahan

Load More