Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kekinian beredar video ayah Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak, sedang marah hingga membanting kardus dan langsung viral. Perilaku ayah pelantun Sambalado itu langsung disoroti netizen.

Kemarahan lelaki yang kerap disapa Ayah Ojak tersebut dipicu oleh pertengkaran kedua putrinya, Ayu Ting Ting dan Syifa. Awalnya, Syifa ingin memakan seblak yang telah dibuat oleh Ayah Ojak. Kemudian, Ayu sengaja melaporkan hal itu kepada kekasih sang adik.

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

Ayah Ojak menjelaskan bahwa Syifa memang tidak boleh makan makanan pedas. Makanya harus dilaporkan kepada sang kekasih kalau Syifa nekat makan makanan pedas. 

Baca Juga:
Dua Putrinya Adu Mulut, Ayah Ayu Ting Ting Kesal sampai Banting Kardus

Syifa langsung berhenti memakan seblak yang sudah diaduknya itu karena takut kekasihnya marah. Kemudian sang adik marah kepada Ayu, yang berada di ruang keluarga, sedangkan Syifa berada di dapur.

Ayah Ojak yang bersama Syifa berusaha melerai keduanya. "Udah, udah," kata Ayah Ojak kepada Syifa.

Ayah Ojak membanting kardus (Twitter)

Tidak mempan, akhirnya sang ayah mengambil kardus kosong sambil terpancing emosi, "terus, masih mau berantem lagi?" "Orang gua bercanda ya sama lu," bela Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat Kalung Nagita, Nikita Mirzani Pasang Badan

Masih saling berteriak, Ayah Ojak seketika membanting kardus tersebut di depan Ayu yang masih tetap membela dirinya sendiri.

Ayu di scene berbeda menjelaskan bahwa itu adalah kebiasaan sang ayah agar kedua anaknya diam. "Udah, diem, diam. Berantem mulu, udah pada tua lu," marah sang ayah kepada Ayu. Untuk menenangkan diri, sang ayah pun masuk ke kamarnya.

Potret Ayah Rozak ulang tahun. (Instagram)

Beberapa warganet di Twitter langsung menggunjing adegan tersebut. Mereka bergurau bahwa tayangan Keeping Up With The Kardashians tidak ada apa-apanya dengan drama rumah tangga sang pedangdut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ungkap Awal Videonya Di-repost Jessi: Ternyata Caper Duluan

"Keeping up with the Kardashians mah gak ada apa-apanya. Depok pride," ujar seorang warganet yang mengunggah video tersebut.

"Ayah Ojak as Caitlyn Jenner," gurau yang lainnya.

"Kim Kardashians who? We only know Ayah Ojak Family," timpal yang lainnya.

Load More