Yohanes Endra | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Industri musik dangdut Tanah Air masih tetap bertahan di tengah derasnya berbagai tren dari luar negeri. Buktinya, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masih terus eksis di televisi swasta hingga sekarang.

Popularitas para pedangdut pun seakan tak pernah redup. Meski tawaran manggung tak sederas sebelum pandemi, para pedangdut Tanah Air tetap bertahan dengan menjajal berbagai profesi mulai dari juri, presenter, hingga aktris. Hal itu juga membuktikan para pedangdut Tanah Air memiliki banyak talenta.

Kehidupan pribadi para pedangdut Tanah Air juga tak lepas dari sorotan, salah satunya soal pasangan hidup. Belakangan potret jadul suami para pedangdut wanita berikut ini bikin penggemar kepo.

Baca Juga:
5 Potret Zaskia Gotik Jadi Anak TikTok: Dicibir Bikin Dosa buat Suami

Penasaran seperti apa potret jadul suami penyanyi dangdut Tanah Air? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Zaskia Gotik yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut dinikahi seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang pada 1 Juni 2020. Sirajuddin pernah membagikan potret jadulnya sekitar 21 tahun yang lalu. Ia tampak mengenakan baju putih dalam foto sambil mengenang masa-masa saat belum tumbuh uban di rambutnya.

Baca Juga:
5 Pedangdut Punya Restoran: Terbaru Evi Masamba Buka Warung Bakso!

2. Suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@fitricarlina)

Hendra Sumendap diketahui berprofesi sebagai pilot. Hendra menikahi Fitri Carlina pada 11 Desember 2014. Pasangan ini belum dikaruniai momongan sehingga Fitri sempat merelakan suaminya menikah lagi. Namun kenyataannya, Hendra tetap setia pada sang istri. Meski 6 tahun berlalu, wajah Hendra tampak tak ada bedanya seperti sekarang, ya.

3. Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandoro

Baca Juga:
7 Pedangdut Non-Muslim Ini Sering Dikira Islam: Ada yang Pindah Agama

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@satriodewandoro)

Sama seperti suami Fitri Carlina, Satrio Dewandoro juga seorang pilot. Satrio merupakan suami kedua Iis Dahlia sekaligus ayah Devano Danendra. Potret lawas yang dibagikan Satrio ini diambil saat mereka meresmikan pernikahan, yakni di tahun 2002. Itu artinya, potret hitam putih Iis Dahlia dan sang suami ini seumuran Devano, nih.

4. Suami Inul Daratista, Adam Suseno

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut(Instagram/@inul.d)

Adam Suseno saat menikahi Inul Daratista pada 29 Mei 1995 sudah tampil berkumis seperti ciri khas penampilannya sekarang. Inul diketahui menikah di usia 16 tahun, sedangkan Adam Suseno lebih tua 13 tahun darinya. Kendati menikah muda dengan jarak usia lumayan jauh, Inul Daratista dan Adam Suseno membuktikan rumah tangganya langgeng.

5. Suami Nella Kharisma, Dory Harsa

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@doryharsa)

Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020. Potret lawas Dory saat baru lulus kuliah ini sukses bikin penggemar pangling. Dory Harsa kabarnya merupakan lulusan Universitas Duta Bangsa, Surakarta, Jawa Tengah.

6. Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@krisjianabah)

Penampilan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin saat baru lulus kuliah juga mencuri sorotan lantaran dinilai beda banget. Padahal potret Krisjiana saat menyandang status Sarjana Ekonomi dari Binus University ini baru diambil sekitar 5 tahun lalu. Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin diketahui menikah pada 25 Juli 2019.

7. Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya

Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut (Instagram/@anggawijaya88)

Dikenal dengan penampilan brewok dan kumis tipis, Angga Wijaya pun bikin pangling dalam potret yang diambil pada 2015. Wajah pria yang dinikahi Dewi Perssik pada 2017 tersebut tampak klimis tanpa kumis dan brewok bak cowok remaja. Sebelum menjadi manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya memang pernah menjajal menjadi aktor serta bintang iklan lho!

Menurut kalian suami pedangdut siapa yang wajahnya bikin pangling? Siapa pula yang tidak menua, guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More