Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut Nita Thalia mengungkapkan rasa syukurnya karena cita-cita dan doanya dikabulkan. Lewat Instagram pribadinya, Nita Thalia memposting potret 3 Masjid yang sudah dibangunnya.

Masjid At-Tabarok di Karawang, Masjid Al-Kautsar di Bandung, dan Masjid An-Nur di Ciamis adalah Masjid yang dibangun Nita Thalia. Sambil memposting foto Masjid At Tabarok yang sudah selesai pembangunannya, Nita menyebut kalau semua ini terjadi atas izin Allah.

Nita Thalia bangun Masjid (Instagram/@nitatalia.real)

"ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH “Mesjid AT-TABAROK Karawang” sudah selesai pembangunannya, TABARAKALLAH... Mesjid ke 1 di Ciamis, Mesjid ke 2 di Karawang, Mesjid ke 3 di Bandung, semua atas ijin-MU YA ALLAH.Semoga mesjid ini bermanfaat buat orang banyak dan membawa keberkahan Aamiin," kata Nita Thalia di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pengacara Nurdin Rudythia Tuding Nita Thalia Selingkuh Sebelum Cerai

Lalu Nita memposting potret Masjid Al-Kautsar yang sedang dalam tahap pembangunan. Diungkap oleh penyanyi 38 tahun itu, doanya ingin membangun Masjid terkabul.

Nita Thalia bangun Masjid (Instagram/@nitatalia.real)

"BISMILLAH... Tahap pembangunan "Mesjid AL-KAUTSAR Bandung" ALHAMDULILLAH doa-doaku terkabul ingin membangun Mesjid & Madrasah, ingin punya banyak anak yatim ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH cita-citaku terwujud satu persatu MASYA ALLAH TABARAKALLAH Terimakasih YA ALLAH semua atas ijin-MU, Semoga Mesjid ini bermanfaat buat banyak orang & membawa keberkahan Aamiin," lanjutnya di unggahan yang lain.

Lalu Nita juga mengunggah potret Masjid pertama yang dibangunnya, yakni Masjid An-Nur di Ciamis. Kala itu single-nya meledak di pasaran sehingga bisa membangun Masjid ini. 

Baca Juga:
Nita Thalia Mau Nikah Lagi? Pengacara Nurdin Rudythia: Kuburan Masih Basah

Nita Thalia bangun Masjid (Instagram/@nitatalia.real)

"Mesjid AN-NUR Ciamis MASYA ALLAH TABARAKALLAH Masjid pertama yang saya bangun bersama Almarhum, Mesjid ini dibangun waktu lagu "Bang Mandor & Goyang Heboh" Booming... ALHAMDULILLAH semua atas ijin ALLAH... Semoga Mesjid ini membawa keberkahan bermanfaat buat banyak orang & semoga Almarhum dibangunkan istana di syurga-NYA ALLAH Aamiin... Alfatihah," paparnya.

Banyak yang kagum dengan keberhasilan Nita Thalia bangun Masjid ini. Tak sedikit netizen yang mendokan agar rezeki Nita Thalia semakin mengalir ke depannya.

Nita Thalia [Herwanto/Suara.com]

"MasyaAllah semoga dilancarkan segala niat baik dan kebaikan teteh sehat selalu," Jenita Janet.

Baca Juga:
Nita Thalia Lagi Cari Jodoh, Ini Kriteria Pria yang Diidamkan

"Ya Allah semoga kita semua bisa bangun Masjid kayak teteh ya. Aamin," ucap yang lain.

"Masyaa Allah kak Alhamdulillah amal jariyah mengalir sepanjang masa," ungkap netizen.

"Masayallah bunda Alhamdulillah tabarakallah bunda makin tambah berkah selalu bunda," imbuh netizen.

Baca Juga:
Rafathar Sinis Disuruh Panggil Nita Thalia Bunda: Nggak Lucu!

Load More