Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thalia diduga telah berselingkuh dengan orang lain sebelum resmi bercerai dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Hal itu diungkap oleh pengacara Nurdin Rudythia yakni Deddy DJ.

Deddy bilang dalam rumah tangga kliennya dengan Nita Thalia ada orang ketiga. "Almarhum pernah cerita ke saya bahwa selama proses pernilkahan pak Rudy dengan Nita Thalia itu ada pihak ketiga," ujar Deddy DJ melalui sebuah video yang diterima MataMata.com, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:
Makam Mantan Suami Nita Thalia Akan Dipindah: Ada Kesalahan Hasil Tes Swab

Deddy menyebut bahwa Nurdin Rudythia sempat membeberkan beberapa bukti transfer uang dari Nita Thalia kepada lelaki yang diduga selingkuhannya. "Ada bukti-bukti transfer yang dilakukan oleh teh Nita kepada pihak ketiga. Dalam hal ini ada laki-laki lain tetapi pak Rudi sudah memaafkan," katanya.

Selain itu, Deddy mengatakan bahwa kala itu kliennya tak ingin rumah tangganya yang telah dibangun selama 20 tahun hancur begitu saja.

Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

"Pak Rudythia selalu memaafkan karena memang pak Rudythia sayang, jadi beliau selalu memberi kesempatan kepada teh Nita Thalia," jelasnya.

Baca Juga:
Soal Penyebab Meninggalnya Mantan Suami Nita Thalia, Keluarga Klarifikasi

Sebagai informasi, Nurdin Rudythia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran pada 15 Januari 2021 karena sakit gagal ginjal.

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada tahun 2000. Padahal saat itu Nurdin Rudythia telah memiliki seorang istri. Namun setelah 20 tahun usia pernikahan, pada 25 September 2020 Nita Thalia menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pada 22 Desember 2020, gugatan cerai Nita dikabulkan pengadilan dan pelantun "Ga Bisa Bobo" ini resmi menyandang status janda. Dari pernikahan Nita dengan Nurdin, mereka dikarunia seorang anak bernama Syandrina Salshabella.

Baca Juga:
Mantan Suami Nita Thalia Meninggal, Joe Taslim Jadi Sub-Zero

Load More