Yohanes Endra | MataMata.com
Koleksi Fashion Mahal Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Pelantun lagu Sayang, Via Vallen memang telah menjadi salah satu pedangdut papan atas Indonesia. Perempuan asal Jawa Timur ini pun memiliki julukan 'Ratu Pop Koplo'. Mengawali karir sebagai penyanyi dari panggung ke panggung, kini nama Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran mahal.

Tak hanya job on-air, Via Vallen juga memiliki job off air yang tak kalah padat. Memiliki penghasilan berlimpah, pastinya Via Vallen pun memiliki berbagai barang mewah dari brand ternama dunia. Seperti kebanyakan pesohor lainnya, Via Vallen juga punya beberapa koleksi barang branded yang harganya fantastis.

Via Vallen pun membuktikan bahwa penyanyi dangdut juga bisa tampil trendy dan stylish dengan merek mewah dunia. Mulai dari Gucci hingga Hermes, deretan fashion mahal Via Vallen ini punya harga yang bikin ternganga. Seperti kacamata, sandal, sepatu, hingga tas mewah, koleksi Via Vallen ini berharga mahal. Lantas apa saja koleksi fashion mahal Via Vallen? Intip yuk koleksi item fashion Via berikut ini!

1 Dress Luis Vuitton

Koleksi Fashion Mahal Via Vallen. (Instagram/viavallenfashion)

Pedangdut Via Vallen mengenakan dress dari merek dunia Luis Vuitton 'Floral and Multicolor Resort 2011 Stripe Cocktail Dress' . Dress tanpa lengan dengan motif garis dan bunga ini dibanderol dengan harga Rp 13,7 juta lho. 

2. Kana Dress

Koleksi Fashion Mahal Via Vallen. (Instagram/viavallenfashion)

Via Vallen tampil cantik dengan dress dari @jolie_clothing. Dress dengan lengan lebar yang bernama Kana Dress ini dibanderol dengan harga Rp 1.250.000. Pesona cantik Via Vallen pun makin terlihat ya. 

3. Cincin Hermes

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More