Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Anisa Bahar mengeluhkan pesawat yang bolak-balik terbang rendah di atap rumahnya. Keluhannya itu ia tuliskan lewat Instagram Story.

"Pesawat di atap rumahku terbang rendah udah 4x guys. Hati2 ya kalian pake masker biar engga cium sesuatu yang menyebabkan pusing mual sakit kepala," tulis Anisa, Senin (26/07/21).

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

Anisa mengaku parno setiap kali ada pesawat terbang rendah. Ibu Juwita Bahar itu meminta para netizen untuk tetap waspada dan memakai masker.

Baca Juga:
Nasib Anisa Bahar di Bandara Terombang-ambing, Gegara Aturan Baru!

"Parno kalo ada pesawat pesawat di atas terbang redah. Hati2 ya pada pake masker kalo ada pesawat terbang rendah," tulisnya.

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

"Takut banyak yang sesak napas dan pusing muntah2. Take care guys," imbuhnya.

Lewat media sosialnya, Anisa Bahar juga gencar menuliskan simpatinya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Geram Dibilang Pansos, Anisa Bahar: Dari 97 Saya Udah Naik Pesawat Pribadi!

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

"Hayooo pilih mana level nya PPKM apa level ayam geprek @ruben_onsu ??? Semoga engga berkelanjutan atau ada nama baru ya ??? Seperti dulu PSBB … yuks makanya pada vaksin deh biar cepet kelar covid19 dan kita bebas covid 19 #ppkm," tulis Anisa dalam postingannya.

Lewat video postingannya, Anisa menyentil kebijakan PPKM. Ia bahkan membandingkan level PPKM dengan LEVEL ayam geprek milik Ruben Onsu.

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

"PPKM-nya ada levelnya guys. Sekarang level 4, nanti ada level 5, level 6, level 7 dan level seterusnya. Kayak ayam gepreknya Ruben ya ada levelnya. Kalo level ayam geprek tu enak. Tapi kalo level PPKM ini menyakitkan!" ucap Anisa Bahar.

Baca Juga:
Oseltamivir Tak Lagi Standar Perawatan Covid-19, Begini Reaksi Anisa Bahar

Load More